DPC Partai Gerindra Kota Kediri Dukung Prabowo Tetap Jadi Ketua Umum

Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Huda Salim bersama anggota partai lainnya saat mengikuti Kongres Luar Biasa secara virtual

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - DPC Partai Gerindra Kota Kediri mendukung penuh Prabowo Subianto tetap menjadi Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra. Dukungan ini dilakukan saat Kongres luar biasa Partai berlogo garuda yang digelar di Hambalang secara virtual.

Kongres luar biasa ini diikuti seluruh kader DPD dan DPC se Indonesia. Kongres dilakukan secara zoom meeting.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri Huda Salim mengatakan, sebanyak 25 anggota DPC Kota Kediri ikut Kongres Luar Biasa untuk mendukung Prabowo Subianto tetap menjadi Ketua Umum Partai Gerindra. "Kami semua sepakat mendukung Pak Prabowo untuk lima tahun kedepan memimpin Partai Gerindra,"ujarnya Sabtu, 8/8/2020.

Lanjut Huda Salim, biasanya semua kader hadir ke Hambalang, tapi kali ini menggunakan aplikasi Zoom karena adanya wabah Covid-19.

Dalam acara ini ikut hadir sejumlah anggota DPRD dari Partai Gerindra, Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino, Wiko anggota DPRD, Sriana anggota DPRD, serta pengurus partai lainnya.

Dalam kongres ini DPC Partai Gerindra Kota Kediri mengaku belum ada pengganti sosok Prabowo Subianto. "Sampai detik ini pengganti figur Pak Prabowo masih belum ada, terlebih untuk kepribadian Pak Prabowo di internal partai juga belum ada duanya, "imbunya. 

Surat dukungan untuk Prabowo Subianto dari DPC Partai Gerindra Kota Kediri secara tertulis juga diberikan melalui DPD untuk dilanjutkan ke DPP. Dipastikan seluruh DPC wilayah Jawa Timur tetap mendukung Prabowo Subianto sebagai Dewan Pembina dan Ketua Umum. can