Dua Bocah Tangerang Bermain dengan Masuk Ke Mobil Tetangga Malah Menjadi Ma

SURABAYAPAGI.com - Seorang bocah asal Tangerang harus meregang nyawa setelah terkunci berjam-jam di dalam mobil. Bocah laki-laki berinisial MH, berusia lima tahun ditemukan tewas di dalam sebuah mobil Ford Fiesta.
Mobil Ford Fiesta berplat nomor B 1174 GMC itu terparkir di tanah kosong Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Tangerang, Kamis (20/12/2018). MH tewas karena kehabisan oksigen setelah terkunci beberapa jam. Kapolsek Karawaci Kompol, Abdul Salim, MH tak ditemukan sendirian di dalam mobil.
Seorang balita berusia empat tahun ditemukan di dalam mobil bersama MH. Bocah empat tahun berinisial BTF masih beruntung. BTF ditemukan pingsan dan nyawanya berhasil diselamatkan.
"Meninggalnya karena kehabisan oksigen, sekitar dua sampai tiga jam," ujar Abdul.
Kronologi
Dari keterangan keluarga korban, H, bingung mencari kedua ponakannya sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah berusaha mencari selama berjam-jam, H tidak menemukan MH dan BTF. Sekitar pukul 12.30, H mengajak anggota keluarga lain mencari MH dan BTF. H berusaha mencari kedua ponakannya ke mobil tetangganya, RF. Tak disangka, kedua bocah itu terjebak di dalam mobil tersebut.
Mobil itu berada sekitar 15-20 meter dari rumah korban. Mobil itu juga kerap ditumpangi kedua korban. Saat pintu mobil dibuka, MH dan BTF ditemukan tak sadarkan diri. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tapi sayang MH tak tertolong. Hanya BTF yang nyawanya tertolong pada insiden tersebut.
Abdul menerangkan kedua bocah masuk ke dalam mobil yang tak terkunci. Keduanya masuk dan tak bisa keluar. Sementara kaca mobil seluruhnya terkunci dengan rapat hingga kehabisan oksigen. Polisi masih mendalami kasus yang menewaskan satu bocah tersebut.

"Kami tetap melaksanakan pemeriksaan sesuai SOP. Keluarga korban kami sudah periksa, begitu juga pemilik mobil," ujar Abdul. tr