Duh! Paha Lucinta Luna Disengat Tomcat di Penjara

Lucinta Luna. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Lucinta Luna mendapatkan pengalaman tidak enak di penjara. Ia mengaku pahanya disengat tomcat.

Hal itu diungkapkan oleh kekasih Lucinta Luna, Abash, sebelum sidang Lucinta Luna digelar pada Rabu (29/7/2020). Mereka sempat berkomunikasi sebelum sidang berlangsung menggunakan telepon seluler.

"Baru tadi telepon dia baru kena Apa sih tomcat itu. Di pahanya kaya ada bekas luka-luka gitu," kata Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Abash menuturkan kekasihnya dalam kondisi baik. Lucinta Luna sudah mendapatkan pertolongan medis di klinik.

"Sudah ke klinik minta obat untuk itu," terangnya.

Selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Lucinta Luna disebut Abash mudah beradaptasi. Kondisinya selama ini juga sehat.

Untuk urusan makan dan sosialisasi Abash menuturkan sang kekasih tidak mengalami kesulitan.

"Nggak ada keluhan apa-apa sih kayaknya dia udah mulai adaptasi dengan baik, makan juga enak. Berat badan udah mulai turun, bagus sih," kata Abash.

Namun Abash mengaku kebersihan di sel Lucinta Luna kurang baik. Terkadang sang kekasih mengeluh ada permasalah kulit.

"Cuma kalau di sana rame-rame terus kebersihan kurang. (Ada penyakit kulit) itu aja, selebihnya kalau batuk, pilek, semua sehat sih," pungkasnya.

Belakangan, Lucinta Luna kembali membuat heboh. Ia disebut sudah keluar dari penjara karena mengunggah beberapa foto di Instagram.

Abash mengungkapkan, selama ini akun Instagram Lucinta Luna dipegang olehnya. Ia memposting kebersamaannya dengan Lucinta dari memori lama.

"Instagram Lucinta Luna itu kebetulan saya yang pegang jadi apapun yang diposting saya yang posting jadi nggak ada keterangan kalau Luna keluar. Saya cuma posting yang terdahulu kaya memori tahun 2019 sama saya," ungkap Abash.

Gara-gara postingan tersebut, netizen mengira Lucinta Luna bebas keluar-masuk penjara. Namun Abash menegaskan Lucinta Luna kini masih di dalam tahanan.

 Di dalam penjara, Lucinta Luna tak menerima perlakuan istimewa. Dirinya bahkan dilarang memegang ponsel dan harus menggunakan wartel penjara jika ingin menghubungi keluarga dan sanak saudara.

"Mungkin orang melihat dipotong kali tuh 2019-nya jadi sangkanya sudah keluar. Sudah lama, saya posting kangen aja liat liat Instagram posting. Sampai saat ini masih di dalem (penjara)," beber Abash.  dsy2