Edarkan 2.000 Pil LL Pemuda di Kediri Diringkus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 12 Agu 2020 21:01 WIB

Edarkan 2.000 Pil LL Pemuda di Kediri Diringkus

i

Depit Andrianto (28), pemuda asal Kediri yang diamankan aparat karena mengedarkan pil dobel L

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Seorang pemuda di Kediri harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Pemuda yang diketahui bernama Depit Andrianto (28), warga Dusun Blimbing RT/RW 002/002 Desa Blimbing, Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri dijebloskan ke tahanan Polres Kediri Kota karena diduga mengedarkan 2.000 butir pil dobel L.

Baca Juga: Edarkan Okerbaya, Warga Situbondo Diringkus

Depit ditangkap oleh unit Resnarkoba Polres Kediri Kota, Selasa (11/8/2020) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, melalui Kasubbag Humas AKP Kamsudi menjelaskan, bahwa penangkapan kurir Narkoba jenis pil dobel L tersebut merupakan hasil pengembangan tersangka lain.

Dari keterangan tersangka yang ditangkap lebih dulu, didapatkan informasi bahwa dia menjadi kurir bersama rekannya yang berdomisili di Desa Blimbing, Kecamatan Tarokan.

Baca Juga: Kolaborasi dengan BNN, Petugas KAI Daop 8 Surabaya Jalani Tes Narkoba

Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku Depit Andrianto, di rumahnya Desa Blimbing Kecamatan Tarokan.

"Penangkapan pelaku sendiri, setelah sebelumnya petugas mendapatkan informasi dari tersangka Ahmad Zaenal Mustofa, bahwa mempunyai teman sesama kurir narkoba di Desa Blimbing, Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri," kata AKP Kamsudi, Rabu (12/8).

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan di rumah Depit, petugas menemukan 2.000 butir pil dobel L dalam kemasan plastik, di dalam botol yang disimpan di samping rumah.

Selain 2.000 pil dobel L, petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa 1 buah HP yang diduga digunakan sebagai alat untuk memperlancar aksinya, dan 2 buah botol plastik warna putih sebagai tempat penyimpanan pil dobel L.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU