Efek Meghan Markle, 6 Busana Ludes Terjual pada 2018

SURABAYAPAGI.com - Nama Meghan Markle masuk dalam jajaran sosok yang paling dicari di Google pada tahun ini. Istri Pangeran Harry selalu menjadi sorotan, baik bernada positif maupun dapat komentar nyinyir dari publik.
Dengan popularitas yang dimilikinya, tak heran bila Meghan bisa menjadi marketing yang efektif. Gayanya yang chic dan terkadang dinilai memberontak aturan kerajaan Inggris yang dikenal konservatif, membuatnya mudah menarik perhatian.
Perhatian itu pula yang membuatnya menjadi sosok yang diidam-idamkan banyak brandfashion. Banyak barang, baik busana, tas, hingga sepatu, langsung melonjak penjualannya tak lama setelah dikenakan Meghan Markle.

Laman eonline.com melansir beberapa di antaranya. Salah satunya adalah gaun putih gading yang dikenakan Meghan saat melawat dalam kunjungan kenegaraan ke Australia, beberapa waktu lalu.
Gaun ’Blessed’ rancangan Karen Gee, desainer setempat, berharga 1.285 dolar AS itu dikenakan Meghan saat pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 15 Oktober 2018. Dalam sekejap, laman yang menjual gaun itu langsung crash saking banyaknya pengunjung yang mencari.
Begitu pula dengan tas selempang Strathberry yang dikenakannya saat outing ke Edinburgh, Februari lalu. Tas itu langsung ludes terjual hanya dalam hitungan menit dan bahkan daftar tunggunya mencapai 3.000 orang. Hingga kini, tas itu belum dijual kembali oleh produsennya. ln