•   Sabtu, 7 Desember 2019
Sportainment

Elisa Basna Gugup Saat Jalani Latihan Dengan Persebaya

( words)
Elisa Yahya Basna menjalani sesi latihan terpisah bersama Persebaya Surabaya di lapangan Podla Jatim, Rabu (30/1/2019). Mantan Gelandang Persipura Jayapura Elisa Yahya Basna Gugup Jalani Latihan di Persebaya Surabaya.


SURABAYAPAGI.com - Elisa Yahya Basna, pemain anyar Persebaya Surabaya mengikuti sesi latihan bersama Rendi Irwan dkk di Lapangan Polda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Mantan pemain Persipura Jayapura itu hanya menjalani sesi latihan fisik di pinggir lapangan. Elisa Yahya Basna berlatih secara terpisah.

Jika di Persipura Jayapura Elisa menggunakan nomor punggung 6, di Persebaya Surabaya, pemain 22 tahun itu memakai nomor punggung 82.

Baru bergabung Persebaya Surabaya, Elisa Yahya Basna mengaku sempat gugup. Namun karena disambut baik, rasa gugup hilang.

"Sempat gugup pertama, tapi semua pemain terima saya dengan baik, senang bisa bergabung dengan Persebaya. Semoga saya bermain dengan hati," terang Elisa Yahya Basna usai sesi latihan.

Sementara itu, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebut bahwa ia belum bisa melihat dengan jelas performa Elisa Yahya Basna, karena untuk awal gabung latihan masih di sesi tes fisik.

"Saya belum bisa menilai, karena untuk awal memang hanya fokus tes fisik saja," tutup Bejo.

Elisa Yahya Basna menjadi rekrutan anyar kelima Persebaya musim ini. Empat pemain lainnya adalah Imam Arif Fadilah, Novan Setya Sasongko, Hansamu Yama, dan Muhammad Alwi Slamat.

Berita Populer