•   Rabu, 20 November 2019
Surabaya

Elit PPP Sebut Fandi Utomo Layak Pimpin Surabaya

( words)
Fandi Utomo. Foto: SP/ALQOMAR


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Fandi Utomo Calon Wali Kota Surabaya terus mendapatkan dukungan dan apresiasi dari para elit politik, selain Khofifah Indar Parawansa dan KH Ma`ruf Amin yang mendorong Fandi Utomo maju Wali Kota, kini elit dari PPP (Partai Persatuan Pembangunan) juga menilai Fandi Utomo sosok yang tepat memimpin Kota Surabaya ke depan.
Achmad Baidowi, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP menyampaikan Fandi Utomo memiliki kemampuan, kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni, sehingga sosoknya sangat tepat menjadi Wali Kota “Kemampuan Beliau tidak diragukan lagi, itu terlihat saat duduk sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI yang membidangi pemerintahan dalam negeri, otonomi daerah, aparatur dan reformasi birokrasi dan kepemiluan, beliau sangat memahami dan menguasai sehingga pemikirannya sangat diperlukan untuk Surabaya ke depan,” ungkapnya.
Achmad Baidowi menegaskan Fandi utomo sudah memiliki bekal sebagai kepala daerah dan itu salah satu kunci, tinggal memupuk elektabilitasnya. Sementara itu terkait dukungan PPP kepada Fandi Utomo menjadi Wali Kota, Achmad Baidowi mengatakan harus mengikuti mekanisme partai, namun banyak faktor yang kemungkinan besar PPP memberikan dukungannya.
“Fandi Utomo turut andil besar dalam kemenangan ibu Khofifah dan itu sejalan dengan PPP, ia juga memiliki kemampuan dan kapabilitas artinya berbagai faktor penting untuk mendapatkan dukungan PPP sudah dimiliki Fandi Utomo, tinggal nanti dibahas dan diputuskan lewat mekanisme partai,” tuturnya. Alq

Berita Populer