•   Selasa, 15 Oktober 2019
Kriminal

Empat Kali Beli Sabu di Kunti, Pemuda ini Ditangkap Polisi

( words)


SURABAYAPAGI.com, Sukomanunggal - Seorang pemuda asal medan yang tinggal di Dukuh Pakis ini terpaksa harus berurusan dengan polisi. Pemuda bernama Heri Subandi Lubis (21) ini ditangkap unit reskrim Polsek Sukomanunggal sesaat setelah bertransaksi sabu di jalan Kunti Surabaya.
Dari pengakuannya, Heri sudah empat kali mengkonsumsi sabu dan beli kepada seseorang di Kunti dengan harga 350 ribu. Sopir ekapedisi itu juga mengaku jika dirinya nekat mengkonsumsi sabu karena butuh tenaga ekstra saat bekerja.
"Saya empat kali beli, awalnya diajak teman. Terus beli sendiri 350 ribu. Buat stamina saat kerja aja mas. Biar gak gampang capek dan betah melek," aku Heri.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto menuturkan, Heri ditangkap setelah pihaknya mendapat informasi jika ada pemuda yang baru saja bertransaksi sabu di jalan Kunti.
"Kami mendapat informasi masyarakat, kemudian kami lidik dengan mencocokkan ciri-ciri pemuda yang dimaksud. Berdasarkan itulah anggota yang sudah mengintai mendapati tersangka mengendarai motor. Saat melintas di sekitar Kalimas Baru, kami hentikan dan geledah. Hasilnya,kami temukan satu poket sabu yang disembunyikan didalam sakunya," beber Misdianto, Selasa (18/9) siang.
Selain poket sabu yang hendak dipakai itu, polisi juga menggeledah rumah tersangka Heri. Dari situ polisi menemukan sedotan putih dan tutup botol air meneral yang di lubangi dan di masukan sedotan putih yang digunakan sebagai alat hisap serbuk haram tersebut.

Berita Populer