Enam belas Polsek Jajaran Polres Blitar Bagikan Masker

Petugas memasang masker di sasikan Kapolres Blitar. SP/ Les

SURABAYAPAGI.com, Blitar - Seiring di bukanya program Jawa Timur Bermasker pada (Kamis 7/8) sore serentak di Jawa Timur oleh Forkopimda JawaTimur, Polres Blitar membagikan ratusan masker melalui di 16 Polsek pada Jumat (7/8) serentak.

Hal itu di.maksudkan untuk mensosialisasikan penggunaan masker di seluruh Jawa Timur, dngan yujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 Corona di masarakat, hal itu di sampaikan Kapolres Blitar AKBP.Ahmad Fanani Eko Prasetya S.IK di depan Polsek Selorejo pada Wartawan.
" Ini menindak lanjuti program pemerintah Jawa Timur untuk memasarakatkan penggunaan masker pada warga masarakat, hari ini kita sebar melalui Polsek polsek di seluruh jajaran, hal ini penting untuk kesehatan masarakat, sehingga menjadikan Kab.Blitar Zona hijau sehingga perekonomian meningkat." Kata Pamen Polisi asli Jombang ini.

Dan setiap polsek masih menurut Kapolres, pembagian masker itu akan di bantu dari anggota Koramil dan pihak Kecamatan, sehingga ratusan masker di setiap Polsek bisa tersalur untuk masarakat." Selain depan Mako Polsek, juga di peremparan jalan dan sekitar pasar, karena ini salah satu Protokol kesehatan selain Cuci tangan dan jaga jarak, Maskermu menyelamatkanku, maskerku menyelamatkanmu." Tambah AKBP.Ahmad Fanani.

Selain pembagian masker jugapemberian sembako kepada warga masarakat di seputaran Polsek secara door to door yang di ikuti perangkat desa atau Kwlurahan.

" Pembagian sembako ini merupakan perintah Bapak Kapolda yang di lewatkan Polres Polres, dengan tujuan untuk sedikit meringankan jbeban saudara kita akibat terdampak Pandemi Corona." Pungkas Kapolres yang akrab dengan Wartawan ini.  Les