•   Sabtu, 11 April 2020
Bisnis Makro

Enam Solusi Hidup untuk Warga Surabaya

( words)
Gojek masuk ke dalam semua lini kehidupan warga di Surabaya.v


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sebagai aplikasi super App, Gojek menghadirkan kejoG untuk Surabaya dengan mengulas enam solusi dalam memudahkan kehidupan sehari-hari yaitu GoGreener, GoGames, Donasi Digital Gojek, Fitur Ganti Lokasi GoFood, Fitur Keamanan, Keselamatan Layanan Transportasi Gojek serta GoRide dan GoCar Instan. Melalui pengembangan aplikasi secara berkelanjutan, Gojek ingin menjadi aplikasi yang lekat dengan warga.

VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say mengatakan, pihaknya berprinsip, dalam memudahkan kehidupan sehari-hari melalui teknologi adalah dasar dari semua inovasi dan solusi yang telah diperkenalkan.

"Kami yakin bahwa user experience, kepuasan, dan loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci bagi pertumbuhan jangka panjang Gojek. Karena itulah kami melakukan pendekatan berbasis produk," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan secara singkat tentang enam solusi dari Gojek tersebut. Yang pertama GoGreener, merupakan inisiatif yang mengajak seluruh ekosistem Gojek untuk kurangi penggunaan plastik sekali pakai.

GoGames, inovasi berupa one stop gaming ecosystem memberikan berbagai kemudahan untuk games. Donasi Digital Gojek, solusi lebih mudah berbagi kebaikan untuk sesama. Fitur Ganti Lokasi GoFood yaitu solusi untuk pesan makanan dari manapun, kapanpun, untuk siapapun.

Kelima adalah Fitur Keamanan dan Keselamatan Layanan Transportasi Gojek, adalah solusi lebih aman dan nyaman dalam menggunakan layanan transportasi online Gojek. Dan terakhir adalah Layanan GoRide dan GoCar Instant, memungkinian mitra menerima order tanpa perlu melakukan bis dan bisa lebih cepat bertemu pelanggan di lokasi tertentu.

"Ucapan terima kasih kami atas kepercayaan seluruh pelanggan Gojek di Surabaya untuk mendampingi dan memudahkan mereka. Ke depan, kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan solusi yang dibutuhkan pelanggan dalam penggunaan aplikasi kami," tutup Michael.Indra

Berita Populer