Eri - Armuji Berikan Trobosan Baru Untuk Warga Pesisir dan Nelayan Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Okt 2020 08:32 WIB

Eri - Armuji Berikan Trobosan Baru Untuk Warga Pesisir dan Nelayan Surabaya

i

Keluarga besar Eri Cahyadi di wilayah Sukolilo Lor, Kecamatan Bulak melakukan deklarasi dukungan. Byta

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Keluarga besar Eri Cahyadi di wilayah Sukolilo Lor, Kecamatan Bulak melakukan deklarasi dengan menyatakan dukungan.

Dukungan tersebut diberikan oleh para warga pesisir pantai dan nelayan Surabaya Utara, pada Minggu (04/10/20).

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Deklarasi  dukungan juga dihadiri langsung oleh Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji.

Eri Cahyadi bersama Armuji meminta masyarakat Sukolilo untuk terus meningkatkan rasa gotong royong hingga memberikan solusi kepada masyarakat pesisir dan nelayan Surabaya Utara.

Eri Cahyadi menyampaikan bila Pemerintah Kota telah melakukan perencanaan dengan menghidupkan beberapa wilayah seperti Kalimas, Wonorejo, dan Kenjeran sesuai dengan wilayah masing-masing nelayan yang ada di Kota Surabaya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

"Tapi yang pasti nanti kita konsepnya seperti transportasi masal. Sementara untuk nelayan kita fungsikan benar-benar untuk wisata, jadi insyaallah kalau sudah wisata maka bentuknya seperti angkot begitu. Angkot yang diremajakan dikasih pembiayaan oleh Pemerintah Kota dan pendapatan, setelah itu mereka bekerja," ungkap Eri.

Eri juga memaparkan beberapa program yang nantinya akan mulai terealisasikan pada tahun 2021 bila dirinya bersama Armuji mampu mengemban amanah dari masyarakat pada bidang pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan rakyat pada tiap RT/RW.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Sementara itu, Armuji mengucapkan terima kasih kepada warga Sukolilo Lor dan akan berusaha untuk terus menggandeng masyarakat agar mendapat penghasilan setiap harinya.

"Terima kasih untuk bapak ibu untuk kegiatan siang ini, Berulang kali saya mengadakan kegiatan disini, menyapa rakyat dan warga, membudidayakan penghasilan warga disini. Semoga kedepan kami bisa menjaga amanah dari bapak ibu warga Bulak," pungkasnya. (byt)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU