•   Sabtu, 18 Januari 2020
Surabaya

Erick Tohir Resmikan Rumah Aspirasi JKSN Jatim

( words)
Resmikan Posko Pemenangan, Ketua TKN, Erick Thohir di sambut Khofifah Indar Parawansa di Rumah Aspirasi Khofifah di Jl. Diponogoro, Surabaya (26/10). Dalam Kedatangan nya kali ini, Erick Thohir juga meresmikan posko pemenangan presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Tohir melakukan silaturrahim bersama sejumlah relawan Jokowi di Jawa Timur. Selain silaturrahim Erick juga secara simbolis meresmikan Rumah Aspirasi Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) di Jalan Diponegoro 5 Surabaya.

JKSN yang domotori oleh Gubernur Jawa Timur Terpilih, Khofifah Indar Parawansa bersama pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto itu menjadi salah satu bagian relawan yang mendukung Jokowi-Ma’ruf di luar struktural Tim Kampanye.

Erick mengaku sangat mengapresiasi kepada Khofifah yang telah rela mendukung Jokowi 2 Periode dengan mendeklarasikan JKSN pada 6 Oktober lalu. Alasan Erick menerima menjadi Ketua TKN ialah ia merasa satu visi dengan Jokowi, meskipun sebelumnya ia tidak begitu tahu tentang Jokowi.

"Kalau dilihat dari background saya. Saya tidak kenal dan tidak dekta. Tapi visinya sama. Kita harus terus bersama memajukan Indonesia," ujarnya saat memberikan sambutan, Jumat (26/10/2018).

Selain itu Pengusaha sukses itu menceritakan jika setelah mengenal Jokowi pandangannya berubah. Jokowi merupakan seorang yang sederhana dan tulus dalam menjalankan amanah sebagai Presiden RI.

"Keseharian beliau (Jokowi) kerja keras, solat rajin dan terus berpikir untuk rakyat. Ini tidak saya tutup-tutupi," imbuhnya lagi.

Dalam bidang perekonomian, lajut Erick Jokowi cukup mampu memberikan perubahan yang signifikan. Terlebih Jokowi memberikan perhatiannya tidak hanya pembangunan di perkotaan tetapi juga pedesaan. Terbukti dengan dikucurkannya dana desa dan sejumlah program pedesaan lainnya.

"Apa yang dikerjakan Pak Jokowi sudah terlihat tidak sekedar janji. Dengan hal ini harus teruskan, agar ekonomi berputar tidak hanya diatas tapi juga dibawah juga," tambahnya.

Untuk target suara di Jatim, Erick mengaku belum bisa memberi patokan angka. Pasalnya saat ini masih dikonsolidasikan dengan seluruh relawan dan tim se Jatim.

"Ini masih konsolidasi. Insya Allah menang," ucapnya. yaq

Berita Populer