•   Sabtu, 7 Desember 2019
Entertainment

Fakta Tentang Transplantasi Ginjal Untuk Selena Gomez

( words)
Selena Gomez dan Francia Raisa


SURABAYAPAGI.com - September 2017 lalu, Selena Gomez mengejutkan publik dunia. Selena menjalani transplantasi ginjal di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat. Francia Raisa adalah orang yang mendonorkan ginjalnya untuk Selena.
Raisa sendiri bukan bagian dari keluarga Selena. Ia sahabat penyanyi bertubuh mungil tersebut. Fakta bahwa Raisa bukan keluarga, ternyata sempat membuat Selena merasa bersalah untuk menjalani transplantasi ginjal. Ia sangat sedih. Hal itu diungkapkan Raisa.
"Ia merasa tidak enak karena membuat saya melakukan tersebut hanya karena kita cuma berteman, saya bukan keluarganya atau apapun. Ia merasa buruk," kata Raisa seperti dilansir dari Toggle.
Meski demikian, Raisa merasa senang dapat membantu Selena yang memang sangat membutuhkan bagian tubuhnya tersebut, demi menyembuhkan penyakit lupus yang dideritanya.
"Saya kehilangan kakek dan nenek di usia muda..Sekarang kakek dan neneknya adalah kakek dan nenek saya juga. Dan saya memperluas keluarga saya dan ini sangat menakjubkan," ujarnya.
Memang tidak mudah perjuangan Raisa usai mendonorkan ginjalnya untuk kekasih Justin Bieber tersebut. Ia lebih membutuhkan waktu lama untuk pulih dibandingkan Selena, yang menerima ginjalnya.
Meski demikian, ia senang dapat membantu pelantun Bad Liar tersebut. Ia ikhlas mendonorkan ginjalnya untuk Selena. (viv/cr)

Berita Populer