•   Sabtu, 7 Desember 2019
Geliat Malam

Fatya Diperiksa, Muncikari W Tiba di Polda

( words)
Muncikari W saat mendatangi Polda Jatim. Foto: SP/ANTO


SURABAYAPAGI.com - Empat saksi artis yang harus menjalani pemeriksaan baru satu yang datang. Dia adalah Mantan Finalis Puteri Indonesia Fatya Ginanjarsari ke Polda Jatim. Fatya datang untuk menjadi saksi terkait kasus protitusi online.

Dia Datang sendiri, Fatya mengenakan baju dan celana hitam dipadu dengan topi berwarna serupa. Fatya juga membawa amplop cokelat berisi surat pemanggilan penyidik. "Iya sendirian aja," kata Fatya sesaat sebelum memasuki ruang penyidikan di Surabaya, Kamis (17/1).

Namun saat ditanya lebih lanjut terkait penyidikan, Fatya mengatakan usai pemeriksaan nanti dirinya akan memberikan keterangan. "Nanti saja ya wawancaranya, setelah pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, polisi menyebut beberapa nama artis yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Misalnya saja Beby Shu, Aldiera Chena, Maulia Lestari hingga Riri Febriyanti.

Satu DPO muncikari yang diketahui berinisial W telah tertangkap di Jakarta. Penangkapan W dipimpin langsung oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan W memiliki peran penting. Bahkan, Barung menambahkan posisi W lebih penting dari tiga muncikari yang telah tertangkap. "W ada peranan penting sebagai muncikari. Posisi W lebih penting dari tiga lainnya," imbuh Barung.

Saat W tertangkap, Barung menambahkan akan ada banyak fakta baru yang tertangkap. "Ya nanti semua akan kita paparkan setelah W tertangkap," pungkasnya.

Berita Populer