•   Kamis, 17 Oktober 2019
Bisnis Makro

Februari 2018, Oppo Pamerkan Ponsel Lipat

( words)
Oppo F9 Starry Purple


SURABAYAPAGI.com - Perusahaan teknologi asal China, Oppo, sedang mempersiapkan ponsel lipat, yang dikonfirmasi akan diperkenalkan pada gelaran MWC (Mobile World Congress) 2019 di Barcelona, Spanyol. Acara yang akan berlangsung pada 25 hingga 28 Februari itu, merupakan event tahunan terbesar di dunia untuk industri seluler. Dilansir dari laman Slash Gear, 30 November 2018, manajer produk perusahaan, Chuck Wang mengatakan, Oppo memang berencana memamerkan ponsel lipatnya pada gelaran MWC 2019 akhir Februari nanti.

Sayangnya, Wang belum mengungkapkan informasi mengenai spesifikasi dan tanggal rilis final untuk ponsel lipat Oppo tersebut. Selama ini, Oppo telah mengajukan berbagai paten dari waktu ke waktu. Di awal tahun, pihaknya menemukan paten untuk smartphone lipat yang dirancang modern dengan desain tablet.
Menurut laporan, Oppo bahkan bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk riset dan pengembangan produk. Biaya untuk tahap ini diprediksi meningkat 150 persen pada tahun depan hingga sebesar 1,26 miliar euro.
Selain peluncuran ponsel lipat yang belum dikonfirmasi, menurut rumor, Oppo justru akan merilis smartphone 5G pada paruh pertama tahun 2019.

Berita Populer