•   Jumat, 15 November 2019
Bisnis Makro

Fitur Canggih ’Anti Melintir’ dari Datsun Cross

( words)
Datsun Cross


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Membeli mobil untuk pulang ke kampung halaman saat Lebaran sering kali dilakukan masyarakat Tanah Air. Terlebih bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke kampung halaman alias mudik menggunakan mobil baru.
Karena hal itu, penjualan mobil jelang Lebaran biasanya akan mengalami peningkatan cukup signifikan. Sukses menjadi primadona baru di kelas mobil keluarga kasta terendah, Mitsubishi Xpander tentu merupakan salah satu pilihan masyarakat yang ingin memiliki mobil baru untuk temani perjalanan mudik.
Namun Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya mengatakan, konsumen yang melakukan pemesanan Xpander saat ini tidak akan mendapat mobil pabrikan Jepang tersebut sebelum Lebaran.
"Sekarang ini sudah kami sosialisasikan ke diler-diler, kami akan semaksimal mungkin meningkatkan produksi (Xpander) dan sudah sosialisasi ke konsumen yang melakukan pemesanan hari ini tidak bisa dalam waktu satu bulan ter-delivery, karena kurang lebih tiga bulan untuk unit Xpander (inden)," kata Imam, di Bandung, Jawa Barat.
Imam menjelaskan, saat ini Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Xpander sudah mencapai 66 ribu unit, dan baru terkirim ke konsumen sekira 55 persen.
"Memang penerimaan masyarakat terhadap Xpander memang di luar ekspektasi kami. Sampai saat ini yang sudah melakukan SPK itu sekitar 66 ribu lebih, dan kami baru menyuplai 55 persen ke konsumen," ujarnya.

Berita Populer