•   Senin, 30 Maret 2020
Bisnis Makro

Fitur Keranjang Belanja Akan Tersemat di Instagram

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Media sosial Instagram memiliki fitur baru yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan berbagi gambar. Tapi tampaknya fitur ini akan memudahkan pengguna untuk menyimpan produk saat belanja online di platform itu.
Perusahaan mengatakan, ketika mereka menemukan item yang ingin dimiliki, maka pengguna dapat terlebih dahulu menyimpannya untuk bisa kembali dilihat.
"Saat Anda mengetuk tag produk di stories atau feed, ketuk ikon simpan di pojok kanan bawah untuk menyimpannya ke koleksi Belanja Anda. Sama seperti koleksi yang ada, Anda dapat mengakses koleksi belanja dari profil Anda. Ini adalah cara mudah untuk membuat daftar keinginan Anda tetap ada dan menyimpan ide lainnya,” katanya.
Layanan ini juga sekaligus untuk uji coba desain ’toko’ pada profil bisnis, membuat pengguna dengan cepat memahami semua produk yang ditampilkan oleh penjual. Saat pengguna menemukan akun yang menggunakan profil bisnis, hanya dengan mengetuk tombol belanja, maka Anda dapat melihat semua produknya sekaligus harga.
“Ketika Anda melihat video di beranda dari merek yang Anda ikuti, ketuk ikon belanja di sudut kiri bawah

Untuk mengungkapkan produk unggulan dan pelajari lebih lanjut tentang mereka,” katanya.

Berita Populer