Fitur Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV dalam Genggaman Teknologi Aplikasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Agu 2020 10:14 WIB

Fitur Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV dalam Genggaman Teknologi Aplikasi

i

Fitur Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Dalam Genggaman Aplikasi Peugeot yang dapat di install di aplikasi store. SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Zaman sudha mulai berubah ke era yang semakin x=camggih dan semakin digital. Melihat Teknologi tersebut kini Fitur Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV Dalam Genggaman Aplikasi Peugeot yang dapat di install di aplikasi store.


Membaca buku manual, kerap diabaikan sebagian besar pemilik kendaraan. Kerap informasi yang mereka dapat hanya dari kursus singkat dari tim wiraniaga yang menjual produk tersebut.

Baca Juga: 2024, Samsung Resmi Umumkan Kehadiran Galaxy A15 Series


Selain itu, buku panduan manual kendaraan yang masih menggunakan manual book hanya tersimpan rapi di laci dan konsumen tidak memiliki informasi yang lengkap.


Untungnya, ada alternatif untuk tetap peduli manual book berkenaan informasi kendaraan seperti SUV Peugeot 3008 dan 5008, via aplikasi dalam genggaman telepon seluler. Nama aplikasinya Scan MyPeugeot Apps. Aplikasi ini dapat di temukan di Play Store untuk pengguna sistem operasi Android dan App Store bagi pengguna sistem operasi IOS.


“Saluran ini sejalan dengan program digitalisasi Astra Peugeot. Interaksi publik dengan Peugeot bisa diakses lewat telepon seluler dengan kemudahan Scan MyPeugeot Apps,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.


Cukup dengan men-download aplikasi pada Smartphone pada Apple (iOS) dan Android (Play Store). Dengan manual book versi digital ini pada smartphone, diharapkan untuk memudahkan konsumen mengenal lebih dekat juga paham akan fitur dan teknologi serta Perawatan pada mobil SUV Peugeot 3008 & 5008.

Baca Juga: Berkat Teknologi Lampu, Budidaya Buah Naga Bisa Panen di Luar Musim


Adapun cara menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Scan MyPeugeot App diunduh dan pilih Negara (Indonesia-red), konsumen tinggal memilih tipe mobil Peugeot yang dimiliki.

Informasi Detail Setiap ‘Di-Klik’. Laman pada aplikasi ini cukup informatif. Melalui Scan MyPeugeot App, semua informasi yang terkandung dalam buku manual dikumpulkan dalam satu aplikasi perangkat lunak bernama smartphone. Makanya aplikasi ini disebut dalam satu genggaman karena konsumen dapat dengan mudah mengakses informasi yang mereka butuhkan dalam waktu singkat.


Menariknya, pada menu utama aplikasi berkapasitas 4,5MB ini bisa mengidentifikasi serta menginformasikan keunggulan teknologi dan fitur-fitur Peugeot 3008 dan 5008. Konsumen hanya menekan tanda yang tertera dan informasi langsung tersaji. Begitupun gambar dari simbol-simbol pada dasbor yang bisa lagsung terbaca melalui layar ponsel.

Baca Juga: Sodexo Benefits & Rewards Services Menjadi Pluxee


“Misal ketika menekan gambar kunci kontak pada menu Visual Search, maka akan muncul info seputar fungsi kunci juga keunggulannya. Atau menekan salah satu simbol ‘segitiga’ di menu Indicator And warning Lamps, maka di layar aplikasi akan memberi semua info tentang simbol tersebut dalam bentuk penjelasan detail. Meskipun bahasa yang digunakan adalah bahas Inggris atau Negara dimana kendaraan tersebut ada,” ujar Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.


Tentu masih banyak hal informatif lainnya dalam aplikasi tersebut untuk mengenal lebih dalam berkenaan dengan SUV Peugeot anda.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU