•   Minggu, 29 Maret 2020
Fashion

Fokuskan Baju Muslimah Terbaru

( words)
Pengunjung FZ Shoope sedang memilih baju (SP/WNN)


SURABAYA PAGI, Surabaya - Baju muslimah sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, bahkan banyak anak muda dan ibu-ibu sekarang tengah memburu model-model terbaru busana muslimah.

Zakiyah Banary perempuan kuat yang berani mendirikan brand fashion yang dominan busana untuk muslimah sejak tahun 2011 itu saat ini sudah memiliki 5 cabang di Mall-Mall Surabaya seperti di Royal Plaza, Itc dan Tunjungan Plaza.

Kepercayaan customer jadi nomor wahid bagi Zakiyah dalam mengenalkan brand. “Tujuan saya ya intinya jujur dan fokus sama customer dan produk, semua produk pasti diseleksi, layak atau tidak. Model konsep kita simpel dan lebih ke muslimah” ujar, Zakiyah (23/3).

Awal merintis karir bisnisnya Zakiyah mencoba berbagai bidang namun belum ada yang cocok. Akhirnya Zakiyah mencoba di bidang fashion atau busana dengan proses yang panjang, Zakiyah akhirnya berhasil hingga sampai sekarang.

Nama butik FZ Shoope sendiri dari nama warisan adiknya yang lupa belum diganti dan masyarakat sudah mengenal dengan sebutan butiknya. Produk FZ Shoope dijual dari 50 ribu sampai 500 ribu sesuai dengan model bajunya.

FZ Shoope memiliki model Gamis, Tunik, dan pakaian sehari-hari yang selalu terbaru dan dominan ke baju muslimah. Kebanyakan remaja dan ibu-ibu cari baju muslimah di FZ Shoope. Zakiyah sengaja jual baju yang dominan ke muslim yang agak besar dan syar’i.

Kedepannya, Zakiyah ingin menjangkau market yang lebih luas lagi dan rencana ingin membuka cabang selanjutnya. Banyak pelanggannya dari luar kota yang dijual lewat online. Zakiyah ingin membuka cabang

Butiknya diluar kota agar memudahkan pelanggan lainnya membeli. Zakiyah tetap optimis yang penting maju ke arah yg lebih baik lagi dan butiknya bisa berputar dengan sehat.wnn

Berita Populer