Forkompinda Ajak Nobar Film 22 Menit

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Agar kita paham betul apa itu terorisme, kemarin Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Jawa Timur menggelar nonton bareng film “22 menit” di layar lebar.

Pemutaran film ini berlangsung di bioskop XXI Tunjungan Plaza 5 dihadiri berbagai macam perwakilan mulai dari TNI AD, gubernur,dan seluruh jajaran Polda Jatim.

“Dengan adanya film ini, kita berharap adanya empati dari seluruh pihak khususnya masyarakat demi menangkal adanya pergerakan teroris di Indonesia,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat berjalannya film.

Seperti biasa, dirinya menjelaskan kepekaan akan lingkungan yang paling kecil sekalipun harus tetap dijaga. Kapolda sangat berharap akan munculnya sinergisitas masyarakat dan pihak berwajib demi menjaga keamanan bersama.

"Teroris adalah bahaya bersama, yang harus kita lawan bersama,” tegas Kapolda.

Film ini selain dihadiri oleh Kapolda dan Wakapolda serta pejabat Polda Jatim, beberapa tamu seperti Pangdam V Brawijaya ditemani pejabat utama jajaran Kodam. Hadir juga Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim serta Pejabat lingkungan pemerintah provinsi Jatim. nt