•   Sabtu, 14 Desember 2019
Slc

Foto: Megahnya Konser Persembahanku

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sebuah pertunjukan musik indah dan megah yang digelar di Dyandra Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/3) malam. Panggung musik bertajuk Konser Persembahanku Keberagaman Itu Indah, oleh Indah Kurnia diiringi Twilite Orchestra.

Tajuk ’Keberagaman Itu Indah’ juga kontekstual di tengah kondisi masyarakat saat ini khususnya di tahin Politik. Tapi, konser tentu tetaplah konser.

Image

Panggung musik adalah ajang pamer keindahan melodi dan lirik untuk dinikmati. Twilite Orchestra dengan konduktor Addie MS, mengiringi musik untuk beragam lagu yang mewakili era berbeda.

Keberagaman itu memang indah. Dan itu pun tercermin dari ragam lagu-lagu yang dibawakan dengan iringan Twilite Orchestra yang dikenal sebagai pops orchestra.

Image

Indah Kurnia adalah sosok istimewa di pentas musik. Siapa sangka, perempuan kelahiran 11 Agustus 1962 ini sehari-hari adalah seorang profesional.

Ibunda pesinetron Verlita Evelyn ini adalah anggota DPR RI periode 2009-2014. Politisi dari PDI Perjuanagan ini sempat menjadi anggota komisi XI yang menangani Kementerian Keuangan, BPPN dan juga BI serta lembaga keuangan lainnya.

Dengan track record seperti ini, Indah Kurnia yang sempat bekerja di Bank BCA, menjadi sosok perempuan unik. Bagaimana tidak, Indah Kurnia pemegang rekor menyanyi 714 lagu tanpa teks selama lima hari berturut-turut di tahun 2017.

Berita Populer