•   Minggu, 17 November 2019
Kriminal

Foto Seksinya Tersebar, Brigpol Dewi Dipecat Secara Tidak Hormat

( words)
Ilustrasi


SURABAYAPAGI.com - Personel Satuan Sabhara Polrestabes Makassar, Brigpol Dewi dipecat secara tidak hormat. Pemecatan itu diumumkan saat upacara korps rapor kenaikan pangkat perwira dan bintara personel di Lapangan Karebosi, Rabu (2/1/2019). Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo saat dikonfirmasi perihal pemecatan Brigpol Dewi enggan banyak berkomentar.
“Karena ada pelanggaran-pelanggaran kode etik, makanya kita lakukan sidang (kode etik),” ujar Dwi kepada Wartawan di Mapolrestabes Makassar, Kamis (3/1/2019).
Informasi dihimpun Sulselsatu di kepolisian mengungkapkan bila Brigpol Dewi dipecat gara-gara foto selfie seksi miliknya tersebar di media sosial. Hasil jepretan itulah yang dianggap mencoreng nama baik institusi kepolisian.
Cerita foto tak senonoh yang tersebar itu bermula saat Brigpol Dewi berkenalan dengan seorang anggota polisi berpangkat komisaris yang mengaku bertugas di Lampung.
Meski hanya berkenalan melalui media sosial Facebook, Brigpol Dewi kemudian nekat dengan polisi berpangkat Komisaris itu hingga mengirimkan foto yang seksi. Celakanya, foto Brigpol Dewi malah tersebar ke media sosial.
Kepolisian Polrestabes Makassar kemudian terbang ke Lampung untuk melacak beradaan polisi berpangkat Komisaris itu. Faktanya, ternyata hanya fiktif. Polisi yang dambaan Brigpol Dewa rupanya seorang narapidana di Lampung yang sebelumnya terlibat kasus pembunuhan. suls

Berita Populer