•   Selasa, 19 November 2019
UKM & UMKM

Gadjian kenalkan Payroll Software Indonesia

( words)
Afia Fitria ( CEO dan Co - Founder ), Diki ( Bisnis Development ).


SURABAYAPAGI.com - Startup penyedia aplikasi penggajian dan sumber daya manusia ( SDM ) Gadjian mengumumkan ekspansinya ke Jawa Timur sekaligus memperkenalkan Gadjian Academy, yaitu sarana edukasi seputar pengelolaan SDM bagi perusahaan kelas kecil dan menengah di Surabaya.

Afia Fitriati menjelaskan "Potensi perusahaan kecil menengah di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya sangat besar untuk mendukung peningkatan perekonomian daerah. Kami berharap kehadiran kami di wilayah Jawa Timur dapat membantu mengembangkan potensi ini" pada peluncuran Gadjian Academi pada Jumat ( 09/08/2019) di AJBS Surabaya.

Afia menambahkan "Banyak sekali minat dari rekan - rekan sehingga berpotensi untuk membuka Gadjian Academy ke 2 di Surabaya. Bisnis ini merupakan penyedia aplikasi dengan misi membantu UMKM di Jawa Timur skala kecil dan menengah dalam mengelola bisnis serta solusi mengelola karyawan tanpa repot".

Sejak tahun 2016, Gadjian telah melayani ribuan perusahaaan di berbagai provinsi di indonesia dengan menyediakan aplikasi berbasis awan yang mengotomatisasi fungsi - fungsi rutin administrasi SDM fitur payroll seperti data personalia, Emlpoyee self service ( ESS), catatan kehadiran, pembukuan gaji, penggajian THR, kelola pinjaman karyawan, pengajuan sakit & ijin, kelola cuti, penghitungan PPH21, pola kerja karyawan, perhitungan BPJS.

Selain berperan sebagai pengembang aplikasi, Gadjian juga menyediakan sarana belajar ilmu pengelola SDM melalui unit Gadjian Academy yang sudah lebih dari 30 sesi pembelajaran yang diikuti sekitar 800 perusahaan serta animo masyarakat Surabaya makin meningkat.

"Selain Aplikasi gadjian yang membantu perusahaan berkembang, UMKM, Startup terkait pengelolaan aplikasi penggajian kami juga mengenalkan Aplikasi hadirr, aplikasi ini mengelola absensi, teknologi fash recognition dan teknologi GPS untuk bisa memonitor karyawan yang bekerja diluar kantor atau mobile" tutup Afia. noe

Berita Populer