Gandeng Suami Orang, Dihujat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 25 Sep 2020 22:16 WIB

Gandeng Suami Orang, Dihujat

i

Ayu Ting Ting

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta-  Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menyita perhatian saat mengunggah foto bersama seorang pria di akun Instagram miliknya. 

Bukan sembarang pria, ternyata lelaki yang bergandengan dengan Ayu Ting Ting ini adalah pria yang telah berstatus sebagai suami orang dan telah memiliki anak.

Baca Juga: Disebut Minta Hak Asuh Anak dan Nafkah ke Ria Ricis, Teuku Ryan Unggah Kutipan ‘FITNAH!’

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu tak sendirian. Ia berdiri berdampingan dengan seorang pria yang mengenakan kemeja. Ayu bahkan tak segan menggandeng pria bernama Rudy tersebut.

Dalam keterangan di fotonya, pelantun Geol Ajep Ajep tersebut memberikan ucapan selamat bertambah usia pada sosok pria itu. Tak lupa, doa dipanjatkan termasuk agar pria itu bahagia bersama istri dan anak-anaknya.

"Happy birthday kakakku @rudykaylazkathaya. Sehat, panjang umur, banyak rezeki, bahagia, dan sayang sama istri dan anak," ujarnya.

Ayu Ting Ting menambahkan, "Sukses dan apa yang dinginkan tercapai. Amin. Selalu jaga dan sayang sama aku. Love you, GBU." 

Pose Ayu menggandeng tangan pria itu rupanya menjadi perhatian netizen. Kolom komentar unggahannya langsung dihujani komentar pedas netizen.

"Suami orang main gandeng aja lu Mpok," kata seorang pengguna Instagram. Lainnya mengatakan, "Kamu gandeng begitu, istri mana yang enggak cemburu?"

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Tak hanya mengomentari foto, beberapa netizen juga terlihat mengritik isi doa Ayu dalam unggahannya. "Tiap ada teman cowok yang ultah, doanya itu melulu. 'Semoga selalu jaga dan sayang sama aku'," ungkap lainnya.

Foto tersebut telah mendapat ribuan likes dan kometar dari para netizen. Meski begitu, Ayu tak membalas komentar apa pun terkait sosok pria itu.

Rupanya lelaki yang bernama Rudy Fadillah tersebut yang tak lain adalah seorang talent management.

Menyandang status janda selama 5 tahun lebih pun rupanya bukan perkara mudah bagi Ayu Ting Ting. Pasalnya, biduan dangdut berusia 28 tahun ini acap kali digosipkan dekat dengan beberapa pria.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan hingga Robby Purba. Namun tak ada satu pun dari pria yang disebutkan menjalin hubungan serius dengan Ayu Ting Ting.

Kali ini, Ayu Ting Ting dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan drummer Element, Didi Riyadi. Tapi lagi-lagi hal tersebut hanya sekadar kabar yang tidak tahu kebenarannya seperti apa.

Nyatanya sampai detik ini sang biduan belum menunjukkan keseriusan atau tanda-tanda akan kembali menjalin hubungan asmara.

Lima tahun berlalu sejak perceraiannya, Ayu Ting Ting masih setia dengan kesendiriannya. gr

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU