GAPERHU Beri Bantuan ke Pemkot Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 17 Nov 2020 15:25 WIB

GAPERHU Beri Bantuan ke Pemkot Surabaya

i

Ketua Umum Gaperhu, Dwi Heri Mustika (nomor tiga dari kiri) serahkan donasi ke Pemkot Surabaya.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Aksi solidaritas para pengusaha hiburan Kota Surabaya yang terhimpun dalam Gabungan Pengusaha Rekreasi dan Hiburan Umum (Gaperhu), menyalurkan bantuan masker medis sebanyak 50.000 pcs, Alat Pelindung Diri (APD) 100 pcs, Hand Sanitizer 75 liter, Hand Soap 50 liter, dan Hand Glove 10 box kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Selasa (17/11/2020).

Penyerahan donasi ini sebagai bukti nyata bahwa Gaperhu ikut serta dalam mencegah atau meminimalisir wabah Covid-19.

Ketua Umum Gaperhu, Dwi Heri Mustika mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan bantuan semaksimal mungkin dan ikhlas lahir bathin. Lelaki yang akrab disapa Dwi Heri tersebut yakin bila seluruh elemen masyarakat bergerak dan bersatu, maka pandemi Covid-19 pasti segera berlalu.

"Semoga penyaluran bantuan ini dapat mengurangi beban Pemkot, khususnya para tenaga medis akan ketersediaan APD yang diperlukan di rumah sakit," ujarnya saat penyerahan donasi secara simbolis pada pihak Pemkot Surabaya.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Eko Agus Supiandi menyampaikan, rasa terimakasih atas donasi atau bantuan yang telah diberikan oleh Gaperhu kepada Pemkot Surabaya.

"Kami sampaikan terima kasih dan segera disalurkan ke rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan. Semoga Tuhan Yang Maha kuasa membalas amal kebaikan Gaperhu yang telah membantu kami ikut serta mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19," terang Eko Agus Supiandi.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Gelar Halal Bihalal

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU