•   Jumat, 6 Desember 2019
Bisnis Makro

Garda Mall 5.0, Versi Baru Aplikasi Garda Mobile Otocare

( words)


SURABAYAPAGI, Surabaya - Sebagai upaya mengikuti perkembangan jaman dan upaya mempermudah customer, Asuransi Astra menghadirkan aplikasi Garda Mobile Otocare generasi 5.0 yakni Garda Mall. Generasi terbaru aplikasi ini diperkenalkan oleh Haris Halim selaku Branch Head Manager Asuransi Astra Surabaya pada Kamis (8/11/2019) di Cafe Historical Surabaya.

"Garda Mall merupakan aplikasi belanja online, jadi pelanggan tidak perlu keluar rumah. Semua dalam satu aplikasi yakni di Garda Mobile Otocare," katanya.

Aplikasi ini hadir sejak 2015 mulai dari 1.0 , More Customer touch point. Pada 2016 ada penyempurnaan kembali menjadi 2.0 UI Improvement Rate Calculator. Pada 2017 menjadi 3.0 dengan Customer Focused Claim and Emergency. Dan pada tahun lalu 4.0 Garxia Chatbot hingga yang paling baru Garda Mall 5.0 yang diperkrnalkan kali ini.

"Kebutuhan pelanggan jadi fokus kami mengembangkan sebuah inovasi dan kami harap apa yang kami kembangkan bisa menjadi solusi bagi pelanggan," katanya.

Ia menambahkan, agar pengembangan aplikasi ini selalu terarah, pihaknya melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil.

10 tahap tersebut adalah membeli mobil, membeli asuransinya, memonitor bensin dan dokumen lain terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan klaim, membeli peralatan, aksesoris dan sparepart hingga akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

"Berdasarkan siklus tersebut, 4 versi Garda Mobile Otocare sebelumnya, baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Dan untuk melengkapi 5 tahapan selanjutnya, kami perkenalkan Garda Mobile Octocare 5.0 ini," tutup Haris.indra

Berita Populer