Gebyar 18 Patricia Mayore Luncurkan The Heart Of Patricia

Patricia Mayoree. SP/SP

SURABAYAPAGI, Surabaya - Lagi, Patricia Mayoree yang dikenal sebagai The Crazy Rich Surabaya kembali akan  menggelar pesta ulang tahun pada bulan Agustus ini.

Patricia Mayoree yang pada tahun lalu sempat mengagetkan jagad hiburan, sebab menggelar pesta ulang tahun yang ke - 17 yang dirayakan di 3 negara, Hong Kong, Macau, dan Indonesia.

Pada tahun ini Patricia juga akan menggelar pesta ulang tahun dengan konsep yang berbeda dari konsep-konsep sebelumya, menggunakan konsep Broadshow atau Broadcasting Show.

Konsep tersebut merupakan salah satu teknologi untuk pesta dengan media interaktif yang akan membuat pemilik pesta dan tamu-tamu yang di undang tetap bisa merasakan dan merasakan pesta dengan meriah di masa pandemi seperti sekarang ini.

Sayogo Enterprise The Event Producer yang tahun lalu mengemas pesta ulang tahun Patricia, kali ini mempersiapkan pesta ulang tahun yang ke - 18.

"Gebyar 18 Patricia Mayoree, itulah nama perayaan ulang tahun Patricia tahun ini. Sebuah pesta bernuansa Indonesia yang akan di produksi dengan keren dan hightech oleh tim kami," ujar Stephen Sajogo, Commander In Chief Sayogo Incorporated.

Bersamaan dengan acara ulang tahun yang akan di gelar pada 17 Agustus mendatang, Patricia juga menjelaskan bila di acara ulang tahunnya nanti, dirinya akan meresmikan The Heart Of Patricia, sebuah organisasi kegiatan sosial yang beraktifitas sejak awal pandemi masuk ke Indonesia.

"Keinginan membuat organisasi ini, karena bahwa hidup kita harus seimbang dari entertaint dan berbagi kepada sesama itu harus seimbang, karna dari keluarga juga saya di ajari untuk saling memberi" terangnya kepada Surabaya Pagi.

Lanjutnya, Patricia menuturkan bila tim nya sudah bekerja sama dengan sebuah organisasi dan company lain, untuk turut memberikan bantuan, seperti uang, kebutuhan pokok, barang-barang yang bisa membantu untuk kelangsungan hidup masyarakat yang membutuhkan.

"Dana untuk The Heart Of Patricia awalnya memang dari dana pribadi. Namun saat sudah berkolaborasi dengan organisasi dan company lain. Sampai hari ini juga telah mengadakan donasi 7-8 kali" pungkasnya.

Pada Gebyar 18 Patricia Mayoree nantinya bisa disaksikan melalui Instagram Patricia Mayoree dan akan menampilkan Alfy Rev (komposer musik), Triawan Munaf (Komisaris Utama Garuda Indonesia), The Broadway Dance Company yang kan menampilkan tari-tarian Nusantara.

Pada acara tersebut Patricia juga akan mengajak mengenang seniman campur sari, yaitu Didi Kempot dengan menyanyikan salah satu lagu dari The Godfather Of Broken Heart tersebut.Byt