•   Sabtu, 4 April 2020
Sportainment

Gegara Ini, Frenkie de Jong Betah di Barcelona

( words)
Kekasih gelandang Barcelona, Mikky Kiemeney. SP/bl


SURABAYAPAGI.com - Berhasil dibawah pulang Barcelona dengan harga mahal, Frenkie de Jong juga memberikan kontribusi dengan maksimal dan bahkan saat ini karirnya juga melejit.

Selain soal harga dan gaji, ada satu factor lain yang juga memengaruhi karir seorang Frenkie de Jong.

Sang kekasih. Kabarnyan, Kehadiran Kiemeney membuat De Jong betah diBarcelona. Bahkan, mereka kerap menghabiskan waktu dengan jalan-jalan menikmati pemandangan indah kota Barcelona.

Kiemeney juga telah menemani De Jong jauh sebelum dia sukses seperti sekarang. Keduanya sudah empat tahun berpacaran. Mereka menjalin kisah cinta sejak masih berada di bangku SMA.

Pada Juni 2018, Kiemeney terpilih sebagai WAGs terseksi di Belanda oleh majalah FHM Belanda. Dia mendapat 30.000 suara mengalahkan sejumlah WAGs ternama seperti Yolanthe Sneijder-Cabau dan Monica Gueze. Secara keseluruhan Kiemeney menempati urutan 38 wanita terseksi di Belanda.

Sementara itu, Kiemeney sendiri merupakan mantan pemain hockey. Dia sudah debut di tim hocky HC Den Bosch pada usia 17 tahun. Namun kariernya tak terlalu sukses. Dia kini menjadi selebgram.

Meski berbeda cabang olahraga, keduanya kerap menunjukkan aksi latihan Bersama dan gelandang klub sepak bola Barcelona, Frenkie de Jong, dibikin kewalahan kala berlatih dengan sang kekasih.

Hal tersebut terlihat dari video yang diunggah Mikky Kiemeney di Instagram. Mengenakan kaos model croptee dipadu celana jeans, Mikky tampak sangat bersemangat menemani kekasihnya berlatih.

Sebagai sosok pesepak bola profesional, Frenkie de Jong dibuat kewalahan dengan performa sang kekasih. Mikky pun berhasil menciptakan gol berulang kali.

Tentu, Frenkkie de Jong tidak mengerahkan seluruh kemampuannya. Keduanya pun tidak serius melakukan latihan tersebut.

Kocaknya, eks bintang Ajax itu sempat melakukan pelanggaran dengan mencoba menarik tangan Mikky lantaran tak tahan dengan gelak tawa bahagia sang kekasih.

Berita Populer