•   Selasa, 21 Januari 2020
Surabaya

Gelar Nobar Di Rumah Sakit, Antusiasme Pasien Cukup Tinggi

( words)
Selain menyiapkan dua layar lebar, panitia juga menyediakan doorprize dan makanan sehat bagi pengunjung dan pasien.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ada pemandangan tak biasa di RS PHC Surabaya, Minggu (15/7) malam. Jika pada hari-hari biasa hanya terlihat lalu-lalang pasien, namun tidak untuk kali ini.

Tepatnya di Gedung PMC, manajemen RS PHC Surabaya menggelar nobar final piala dunia di Russia. Pemandangan unik ini terlihat karena antusiasme pengunjung rumah sakit yang memadati lantai dasae Gedung sisi sebelah utara rumah sakit.

Tak hanya pengunjung, para pasien pun turut larut dalam gegap gempitanya pesta sepak bola ter-akbar di dunia ini.

Ketua panitia penyelenggara nonton bareng bersama pasien, B Hary Setiawan menyebut meski berada dalam komplek rumah sakit, ia menjamin tidak akan mengganggu aktifitas pasien yang sedang menjalani perawatan.

"Ini momentum yang kami gunakan sebagai cara kami untuk memfasilitasi pasien maupun keluarga pasien pecinta bola. Tapi tidak usah kawatir soal kenyamanan,karena ruangan kami kedap suara. Letak pasien rawat inap juga ada di lantai tiga, jadi aman," ujar pria yang juga menjabat sebagai EVP (Executive Vice Precident) Bisnis Strategic RS PHC Surabaya di lokasi.

Selain itu, Dr. Agus Akhmadi, Direktur Utama PT PHC Surabaya juga menyambut baik gelaran nobar bareng pasien yang sudah dilakukan untuk kali kedua dalam perhelatan Piala Dunia di RS PHC ini.

"Ini kali kedua kami melakukan kegiatan yang sama. Tujuannya agar pasien mendapat hiburan selain itu keluarga pasien juga dapat menikmati pertandingan agar tidak bosan," ucap Agus.

Salah satu pasien bernama Suwono mengaku sangat senang melihat kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak rumah sakit. Setidaknya ia yang pecinta bola tidak repot untuk menikmati pertandingan pada laga pamungkas di Piala Dunia 2018 ini.

"Iya senang mas. Terfasilitasi, karena saya suka bola juga," ujar Suwono yang akan melakukan operasi pada ambeiennya.

Berita Populer