•   Senin, 24 Februari 2020
Entertainment

Geng KD tak Sekedar Arisan

( words)
Krisdayanti


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Krisdayanti ternyata memiliki geng beranggotakan ibu-ibu lintas profesi. Ia mengklaim geng yang diberi nama Lovely ini terbentuk jauh sebelum ada geng-geng artis yang marak akhir-akhir ini. "Alhamdulillah hari ini agenda arisan Lovely itu memang ibu-ibu dari lintas profesi. Ini benar-benar out of the box," ungkap Krisdayanti, di Jakarta, kemarin.
Penyanyi yang akrab disapa KD ini menceritakan kegiatan rutin yang dilakukan geng seleb ini tak hanya sekedar arisan. "Justru yang arisan ini nggak rutin karena kegiatannya sangat segudang. Ini tiga bulan sekali," ungkap istri Raul Lemos itu.
Lebih spesialnya lagi, KD juga mengungkap dirinya memberikan sumbangan ide untuk para atlet Indonesia. KD ingin para atlet mendapatkan apresiasi karena telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.
"Tadi kita merayakan ulang tahun spesial. Saya berikan ide bagaimana beri apresiasi atlet yang masih aktif ataupun mantan atlet wanita Indonesia yg sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bahkan ada atlet termuda yg baru berumur 16 tahun sudah jadi master catur. Nah, itu yg kita berikan penghargaan," katanya.
Krisdayanti senang selain mereka dapat medali juga dapat hadiah dari dirinya, lipstik Nefertiti. "Itu semata-mata saya tahu selain mereka bisa perkasa di lapangan tapi juga mereka bisa cantik di luar lapangan. Bahkan tadi juga ada atlet yang sudah senior. Saya sampai panggilnya mama. Senang sampai terharu bahkan nangis, kita berikan apresiasi ke atlet. Apalagi ini road to Asian Games," jelasnya.yn

Berita Populer