Genki Shushi Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Pengunjung

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 17 Jun 2020 10:51 WIB

Genki Shushi Terapkan Protokol Kesehatan Untuk Pengunjung

i

Ryan Oto selaku PIC Genki Sushi saat menenrangkan protokol kesehatan di Genki Shushi, Tunjungan Plaza Surabaya. SP/ SP

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah Pemerintah kota Surabaya memutuskan untuk mengakhiri PSBB, diharapkan keadan akan kembali seperti semula. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi guna melindungi para pelanggan dari Covid-19, Genki Shushi kini memperbolehkan pelanggannya untuk menikmati makanan di tempat.

Beberapa protokol kesehatan yang dilakukan oleh Genki Shushi mulai dari pengecekkan suhu hingga pelindung jari. Ryan oto selaku PIC Genki Sushi menjelaskan, "Kita melakukan beberapa protokol kesehatan dari pengunjung datang sudah di cek suhu badan serta dikasih hand sanitizer. Kemudian untuk meja juga untuk menjaga jarak tidak semua meja kita buka," ujar Ryan.

Baca Juga: Kuliner Udang Selingkuh, Hanya Ada di Papua dan Favorit Wisatawan

Untuk menjaga jarak antar pengunjung, Genki Shushi mengurangi kapasitas meja sebanyak 50 persen. Selain itu disediakan Finger glove, sebuah alat pelindung jari yang digunakan oleh pengungjung untuk memesan makanan melalui Tab.

Baca Juga: Tren Covid-19 Naik, Tapi tak Timbulkan Kematian

Peralatan makan seperti gelas, sedotan, sendok dan sumpit juga kini sekali pakai. "Untuk pegawai juga sudah dilengkapi pelindung wajah serta hand sanitizer. Makanan sendiri uga kini kita tutup, sehingga lebih aman," imbuh Ryan.

Baca Juga: Khusnul Khatimah, Jalankan Bisnis Kuliner Kaazta and Beverages untuk Investasi Masa Depan

Ryan mengunkapkan dengan adanya protokol kesehatan ini para pengunjung mengaku tak khawatir dan merasa aman menikmati makanannya di Genki Shuhi.  dsy4

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU