•   Kamis, 17 Oktober 2019
Sepakbola

Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan

( words)
Gianluigi Donnarumma.


SURABAYAPAGI, Milan - Gianluigi Donnarumma dikabarkan ingin bertahan di AC Milan, meski ia harus menerima pemotongan gaji.

Masa depan Donnarumma di Milan sebelumnya sempat mengalami ketidakjelasan. Hal itu terjadi sebelum kontrak lamanya di Milan yang berakhir pada musim panas 2017 diperbaharui.

Sekarang ia terikat kontrak hingga tahun 2021. Namun, masa depannya di San Siro masih tetap tidak jelas.

Ia disebut diincar oleh beberapa klub besar Eropa lainnya. Seperti Manchester United, Arsenal, hingga PSG. PSG disebut telah memberikan penawaran konkrit pada Rossoner. Mereka menawarkan paket tukar tambah pemain.

Raksasa Ligue 1 itu, akan memberikan sejumlah uang pada Milan. Selain itu, mereka juga akan mengirim kiper Alphonse Areola ke San Siro.

Milan disebut bersedia melepas kiper berusia 20 tahun itu. Hal tersebut terpaksa mereka lakukan demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Ia masuk daftar jual beserta sejumlah pemain lainnya. Donnarumma disebut bisa menghasilkan dana sekitar 50 hingga 60 juta euro bagi Rossoneri.

Donnarumma adalah pemain akademi Milan. Jadi manajemen Rossoneri menghitung penjualan Donnarumma merupakan keuntungan 100 persen bagi klub. rg

Berita Populer