•   Jumat, 6 Desember 2019
Hukum & Pengadilan

Giliran Ribuan Pendekar PSHT Geruduk PN Surabaya

( words)
Ribuan Pendekar PSHT


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pengadilan Negeri (PN) Surabaya digeruduk ribuan pendekar PSHT (persaudaraan setia hati terate), Kamis (1/3/2018). Kehadiran mereka untuk mengawal persidangan kasus penganiayaan oleh oknum bonek, hingga mengakibatkan dua rekannya tewas.

Mereka yang datang tak hanya dari Surabaya itu meminta majelis agar menghukum berat terdakwa yang telah menewaskan Muhammad Anies (22), warga Jalan Simo Pomahan III, dan Aris Eko Ristanto (25), asal Desa Tlogorejo, Kepoh Baru, Bojonegoro.

Dengan mengenakan seragam khas PSHT yang serba hitam, mereka dalam pengawalan ketat petugas dari Polsek Sawahan dan Polrestabes Surabaya.

Massa yang memenuhi sepanjang jalan Arjuna ini terus meneriakkan permintaan serta dukungan terhadap majelis hakim yang akan memutus Muhammad Jak'far, Muhammad Tiyok Dwi Septian alias Tiyok, Jhenerly Simanjuntak alias Jhonerly Simanjuntak alias Joner, dan Slamet Sunardi alias Slamet Cadera alias Ardy Cadera.

Dalam sidang yang dipimpin Syifa'urosyidin ini mendudukkan terdakwa Tiyok dan Ja’far yang sedang menjalani sidang dengan agenda putusan. (bj/irs)

Berita Populer