•   Jumat, 10 April 2020
Geliat Partai Politik

Giliran Warga Sambikerep Dukung Eri Cahyadi

( words)
FOTO: Puluhan warga Sambikerep, Kota Surabaya mendeklarasikan dukungannya kepada Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi sebagai bakal calon wali kota Surabaya 2020 di Balai RW Jalan Sambikerep 12 A pada Minggu (9/2/2020).


SURABAYAPAGI, Surabaya - Kampung-kampung di Kota Surabaya mendeklarasikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeko) Kota Surabaya Eri Cahyadi sebagai bakal calon wali kota Surabaya karena dinilai sukses dalam pembangunan kampung dan pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

"Surabaya harus tetap maju, kalau bisa semakin maju. Pemimpinnya juga harus punya pikiran yang maju. Jangan sampai pembangunan Surabaya berhenti hanya gara-gara ada calon yang tidak sevisi dengan bu Risma. Yang paling pas ya Pak Eri Cahyadi," kata Relawan Eri Cahyadi area Sambikerep, Suliono, Senin (10/2).

Diketahui gerakan warga Surabaya mendorong agar Eri Cahyadi maju sebagai bakal calon wali kota (bacawali) semakin gencar. Bahkan, dalam sepekan ini saja rata-rata dua kampung deklarasi dalam sehari. Total, sepanjang dua pekan terakhir ada 14 kelurahan mendukung calon yang disebut-sebut mendapat restu dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tersebut.

Baca selengkapnya dihttp://epaper.surabayapagi.com/
Temui juga Surabaya Pagi di instagramhttps://www.instagram.com/harian.surabayapagi/?hl=id
Dan juga di facebook Surabaya Pagihttps://www.facebook.com/SurabayaPagi/

Berita Populer