•   Rabu, 1 April 2020
Film & Musik

Giring Ganesha Sempat Menyesal Keluar Dari Nidji

( words)
Giring Ganesha


SURABAYAPAGI.COM,- Penyanyi Giring Ganesha termasuk salah satu musisi yang mencicipi dunia politik. Meskipun gagal menjadi anggota Dewan, Giring mengaku tak jera. Giring Ganesha mengaku kecewa saat dirinya tak bisa lolos ke kursi DPR.

Padahal secara perolehan suara saat itu, dia termasuk caleg dengan perolehan suara cukup besar. Sayangnya, partai yang mengusungnya saat itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak bisa menembus parliamentary threshold, sehingga Giring yang termasuk caleg dari PSI tidak bisa duduk di kursi anggota dewan.

Ari Lasso yang penasaran seperti apa kondisi drop yang dimaksudkan oleh Giring, lantas bertanya,"drop-nya gimana?" "Bengong, stres, suka di pinggir tempat tidur," ujar Giring.

Namun kondisi Giring kembali pulih setelah dia pulang dari liburan bersama keluarga dan mendapat tawaran untuk menjadi juri D’Star di Indosiar.

Penyanyi Giring Ganesha mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan. Ia menyesal meninggalkan band Nidji saat memutuskan terjun ke politik dengan maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

"Sempat menyesal, tapi sekarang sudah move on," kata Giring dalam YouTube Ari Lasso TV berjudul "GIRING STRESS?! KELUAR DARI NIDJI, GAGAL JADI DPR”

Berita Populer