•   Jumat, 28 Februari 2020
Peristiwa Internasional

Godfrey Gao Aktor Taiwan Yang Meninggal Saat Proses Syuting

( words)
Godfrey Gao adalah model dan aktor Taiwan-Kanada.


SURABAYAPAGI.COM,- Aktor Godfrey Gao yang membintangi film Hollywood Mortal Instrument: City of Bones meninggal dunia di usia 35 tahun. Aktor dan model berdarah Taiwan-China itu meninggal karena gagal jantung saat sedang berada di lokasi syuting di sebuah acara televisi di China, Rabu (27/11/2019)

Aktor Godfrey Gao yang membintangi film Hollywood Mortal Instrument: City of Bones meninggal dunia di usia 35 tahun. Aktor dan model berdarah Taiwan-China itu meninggal karena gagal jantung saat sedang berada di lokasi syuting di sebuah acara televisi di China, Rabu (27/11/2019).

Sementara itu, kru film justru mendatanginya sambil membawa kamera, karena awalnya Gao diduga hanya melakukan akting untuk kebutuhan syuting.
Setelah mengetahui bahwa Gao tidak melakukan akting, para kru mulai membangunkannya. Tindakan CPR juga sempat diberikan karena jantung Gao berhenti selama tiga menit.

"Kami sangat terkejut dan sedih dan bahkan sampai saat ini masih sulit menerimanya. Terimakasih pada teman-teman media dan setiap penggemar dari Godfrey untuk perhatiannya," demikian pernyataan agensi tersebut. "Manajemen dan tim saat ini dan keluarga juga segera menuju ke lokasi," sambungnya.

Popularitas Godfrey Gao meningkat sejak menjadi model Asia pertama untuk merek mewah Louis Vuitton. Gao juga muncul dalam sejumlah serial televisi dan film, belum lama ini dia membintangi film blockbuster Shangai Fortress sebagai Yang Jiannan. Sebelumnya, Gao pernah mengisi suara Ken dalam film animasi Toy Story 3.

Berita Populer