•   Senin, 18 November 2019
Fashion

Golden Tulip Legacy Gelar Tradisional Wedding Open House

( words)


SURABAYAPAGI.com , Surabaya - Sebuah pernikahan merupakan sebuah moment sakral yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan, karena pernikahan merupakan awal untuk memulai hidup baru bersama orang terkasih.

Kesuksesan acara pernikahan sangatlah panting, mulai dari rangkaian acara, isi acara dan tentunya kualitas makanan, membuat kebahagiaan tersendiri bagi kedua mempelai, dan juga kebahagiaan seluruh keluarga, kerabat dan sahabat terdekat pasangan pengantin.

Maya Puspita, Marketing Communication Manager Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya mengatakan, sebagai salah satu penyedia tempat resepsi pernikahan, Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya yang terletak di Jl. HR Muhammad menggelar Wedding Open House yang bertemakan ’I Love You 3000’ Hari Sabtu & Minggu, 27-28 Juli 2019.

Berlokasi di Grand Ballroom Iantai 2 dan berkapasitas 1000 orang, Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya memberikan konsep dekorasi Tradisional Modern yang telah di kolaborasikan dengan Event Organizer, Wedding Organizer, MUA, Fashion Designer dan tentunya pakar kecantikan.

"konsep Tradisional kini mendominasi pasaran pernikahan di surabaya saat ini dan kami ingin memberikan pernikahan terbaik karena pernikahan merupakan acara terbesar dalam hidup sepasang kekasih yang ingin mengabadikan komitmen mereka", ujar Maya saat jumoa pers di Golden Tulip, Surabaya, Jumat (26/7/2019).

Event yang berlangsung selama 2 hari ini juga diisi dengan berbagai acara menarik seperti live talkshow bersama pakar Kecantikan yang bertemakan ’bagaimana mempersiapkan diri sebelum pernikahan’, pada hari pertama dan di hari kedua ’bagalmana menjaga kecantikan dirl menjelang pernikahan’, acara lni pun dilengkapi dengan Fashion Show dari Designer.

"Bagi 25 pendatang pertama, anda juga bisa mendapatkan goodybag menarik seperti produk kecantikan dari Pixy, voucher perawatan kecantikan, souvenir dari Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya dan doorprize menarik seperti menginap gratis di Hotel Golden Tulip Legacy Surabaya" lanjutnya.

Tentu bagi pasangan yang beruntung, bisa mendapatkan bulan madu impian yang termasuk Tiket Pulang Pergi dan akomodasi selama 3 hari 2 malam ke Singapura. Selama event ini berlangsung, Hotel Golden T ulip Surabaya memberikan penawaran terbaik sepanjang tahun. Jul

Berita Populer