Grand City Gelar Acara "Toys Fair and Hobbies"

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Okt 2020 20:46 WIB

Grand City Gelar Acara "Toys Fair and Hobbies"

i

Penggemar Action Figure dari Luar Kota . SP/ Mochammad Kasyfi Fahmi   

SURABAYAPAGI, Surabaya -Toys Fair and Hobbies ternyata memiliki penikmat dari semua kalangan, mulai dari kaum lelaki, wanita, anak-anak, remaja hingga dewasa. Berbagai macam action figure tersedia dalam pameran yang berlangsung di Main Atrium Lantai G, Grand City Mall Surabaya. Kamis (15/10/2020).

Sebagai Mall besar yang ramai pengunjung di Surabaya, Grand City dapat memuaskan para pengunjungnya, tentunya dengan dilengkapi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Berbagai acara telah digelar di Mall yang menduduki Jl. Walikota Mustajab ini untuk menarik para pengunjung.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Acara kali ini mengundang perhatian dari pecinta ataupun penikmat Action Figure. Tidak hanya pengunjung dari Surabaya, pengunjung dari luar kota pun menyempatkan waktunya untuk datang dalam acara ini.

"Baru sampai kok mas dari Malang. Sebenernya mau kesini kemarin, tapi baru ada waktu hari ini. Sekalian ada urusan lain juga di Surabaya. Jadi sayang kalau tidak mampir," ujar Ferdy selaku pengunjung dari Kota Malang.

 WhatsApp_Image_2020-10-15_at_20.40.35WhatsApp_Image_2020-10-15_at_20.40.35

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Pengunjung kalangan anak-anak. SP/ Mochammad Kasyfi Fahmi   

Berbagai macam koleksi Action Figure dipamerkan dan dijual dari tanggal 8-19 Oktober 2020. Bandai Tamashii Nation, Gunpla, Banpresto One Piece & Dragon Ball, Q-Posket Disney Princess dan masih banyak lagi action figure yang berbaris rapi dalam etalase.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

"Koleksinya lengkap lengkap, ada beberapa barang action figure favorit yang saya temui disini. Kayak Dragon Ball dan One Piece gitu," ungkap Carlos (7 tahun), penggemar Anime Dragon Ball dan One Piece.

Lengkapnya koleksi Action Figure dalam acara ini menjadi kesenangan tersendiri bagi para pengunjung. Mereka bisa sesuka hati memilih barang yang mereka gemari, dan membelinya dengan potongan harga sesuai dengan yang tertera di label. mbi

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU