Grand City Mall Kembali Hadirkan Holiday On Ice

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Grand City Mall Surabaya kembali menghadirkan Holiday On Ice bertempat di Atrium Grand City Mall Surabaya. Event tahunan ini dihadirkan sebanyak dua kali tiap tahunnya." Ini biasanya kita hadirkan di bulan ramadhan dan selama libur akhir tahun natal dan tahun baru." Ujar Hana Septi selaku Public Relation Grandcity Surabaya.
Kali ini hadir dengan konsep yang lebih menarik dengan dekorasi penuh warna. Holiday On Ice kali ini akan berlangsung dari tanggal 24 Mei hingga 14 Juli 2019.
Hanna juga menambahkan dengan adanya ice skating ini bisa menjadi pilihan menunggu buka puasa dan bertepatan dengan libur sekolah.
Pengunjung pun beragam mulai dari anak kecil hingga dewasa, wahana ini menjadi pilihan keluarga untuk mengisi waktu libur sekolah. Selain Ice skating juga terdapat wahana bertema ica lainnya yaitu Snow Play.
Pengunjung bisa merasakan sensasi layaknya bermain di tengah hujan salju, Snow Play dilengkapi dengan hujan salju buatan. Beberapa wahana tersebut merupakan event tahunan yang selalu di hadirkan Grand City Mall dua kali dalam satu tahun.
Animo masyarakat Surabaya sangat antusias menyambut wahana tersebut, mereka datang mulai dari para remaja bersama temannya maupun satu keluarga untuk mencoba wahana tersebut.
"Kebanyakan pengunjung mulai dari anak kecil ,remaja hingga dewasa, sedangkan untuk Snow Play memang kebanyakan anak kecil," Imbuh Hanna.
Untuk Ice skating jumlah pengunjung yang masuk dibatasi hingga sekitar 16 pengunjung dan snow play 25 pengunjung. Dengan durasi bermain 30 dan 25 menit.