•   Kamis, 17 Oktober 2019
Kesehatan

Grand Opening Clariskin Gandeng Diana Couture

( words)
Grand Opening Clariskin di wisma permai barat Surabaya. Foto : SP/Iker


SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Clariskin buka klinik baru di Wisma Permai Barat Surabaya, dibukanya klinik ini merupkan pindahan dari klinik yang sebelumnya. “Kita merawat kulit pasien ini tidak hanya dari luarnya saja melainkan dari dalam juga perlu dirawat. Pada Grand opening ini juga saya menggandeng Diana Couture untuk Fashion Show yang rancangannya sudah mendunia.” Ujar dr. Junivan Lindra selaku Fouder sekaligus Head Aesthetic Doctor Clariskin.

Pada acara Grand Opening yang di lakukan di klinik baru Clariskin ini cukup meriah dengan adanya Fashion show dari Diana Couture. Diana membawa beberapa hasil rancangannya pada Grand Opening Clariskin. Dr. Ivan menuturkan menggandeng Diana di acara Grand Opening kali ini karena Diana merupakan pasiennya yang selalu mendengarkan apa yang ia sarankan.


Image

Clariskin yang selalu menghargai kulit layaknya sebuah berlian ini mempuyai beberapa perawatan unggulan seperti Thread Lift yaitu perawatan estetika yang ditujukan untuk mengencangkan kulit wajah tanpa operasi dan melalui proses yang cepat sehingga kulit wajah menjadi kencang.

Selain itu untuk menjawab permasalahan kulit, Clariskin hadir dengan Derma Cell, treatment ini memberikan seerum Skin Booster yang berisikan multivitamin, biomimetic peptides dan Growth factor. Proses ini diawali dengan pengangkatan kulit-kulit mati yang menutupi pori-pori kulit, lalu pemberian serum menggunakan cryoiontotheraphy yang akan memasukkan serum dengan sempurna. Dengan demikian, kulit dirangsang untuk membentuk sel-sel kulit baru yang kaya akan kolagen, elastin dan fibroblast. Iker

Berita Populer