Gubernur Khofifah Potong Tumpeng Sebagai Wujud Apresiasi Kinerja Polri

Acara potong tumpeng dan pemberian tart dilakukan secara sederhana di Gedung Grahadi, Surabaya. SP/ADT

 SURABAYAPAGI, Surabaya - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memberikan sebuah apresiasi khusus untuk Polri di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Acara potong tumpeng dan pemberian tart dilakukan secara sederhana di Gedung Grahadi, Surabaya.


 Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memberikan sebuah apresiasi khusus untuk Polri di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Acara potong tumpeng dan pemberian tart dilakukan secara sederhana di Gedung Grahadi, Surabaya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir, Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, Kapolsek Genteng Kompol Anggi Saputra Ibrahim dan puluhan anggota polisi yang juga turut hadir.

“Kami sangat apresiasi dan bangga kepada Bhayangkara. Kami memahami tugas berat yang petugas emban. Risiko tertinggi ada di pundak saudara, tidak ada langkah mundur dan pantang menyerah, risiko apapun selalu dihadapi oleh prajurit Polri,” ujar Khofifah di Gedung Grahadi, Rabu (1/7/2020)

Khofifah juga mengatakan di masa pandemi Covid-19 , tidak ada yang kebal dari Covid-19 ini, termasuk anggota Polri. Covid ini telah memapar 216 negara di dunia. Tak peduli Polri, TNI, pejabat Menteri, Guru Besar dan masyarakat juga terpapar.

"Kami doakan agar prajurit Polri selalu diberi kesehatan dan kesabaran. Yang terkonfirmasi positif agar diberikan kesembuhan,” kata Khofifah.

Sementara Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir mengaku sangat apresiasi dengan tasyakuran HUT Bhayangkara ke-74 yang diadakan Pemprov Jatim. Atas nama semua anggota dan pimpinan Polri, Kombes Jonni, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jatim yang memberi kejutan.

"Kami tidak bisa berkata apa-apa. Kami siap membantu pemerintahan bersama-sama menangani Covid ini sampai selesai sebagai tugas negara," ujarnya seusai adanya upacara HUT Bhayangkara secara virtual tersebut. Adt