•   Jumat, 6 Desember 2019
Entertainment

Gugur di Kontes Menyanyi, Marion Jola Gabung Manajemen Ayu Ting Ting

( words)
Marion Jola


SURABAYAPAGI.com - Pada tahun ini, sosok Marion Jola telah menghebohkan publik di Tanah Air. Suaranya yang khas saat menjadi kontestan ajang Indonesian Idol sampai isu video panas yang diduga mirip dengannya, membuat masyarakat banyak yang mengenal namanya.
Sayangnya, langkah Marion Jola di kontes bernyanyi itu harus terhenti di tengah jalan. Ia tereliminasi menyusul Bianca Jodie yang pada pekan sebelumnya sudah pulang terlebih dahulu. Padahal, keduanya dijagokan sebagai juara namun malah gagal mencapai Top 5.

Selepas dari kontes tersebut, Marion Jola diharapkan banyak pihak untuk bisa meniti kariernya sebagai seorang penyanyi profesional. Alih-alih bergabung dengan manajemen Maia Estianty atau juri-juri lainnya, Marion Jola memilih bersama manajemen Ayu Ting Ting.
Hal itu terlihat dalam sebuah unggahan foto di akun milik Lina Priscilla. Perlu diketahui, sosok tersebut diketahui merupakan Direktur Star Media Nusantara (SMN), manajemen artis yang sudah sejak lama menaungi Ayu Ting Ting.
Marion Jola disambut direktur Star Media Nusantara (SMN), Lina Priscilla. (Instagram - @linapriscilla)

"Kami sangat antusias bisa memilikimu di manajemen talenta kami @starmedianusantara Selamat bergabung @lalamarionmj," tulis Lina yang aslinya menggunakan bahasa Inggris melalui akun @linapriscilla, beberapa waktu lalu.
Dalam unggahan tersebut, warganet pun menyampaikan beragam komentarnya. Kebanyakan mendukung keputusan dara 17 tahun itu.
"Sukses terus marion," ujar @mellamulyaaa12.
"Yayyyy .... kereenn," tulis @dian.mirza11.
"Yeayyyyy so Happy di tunggu karya nya Ka Lala @lalamarionmj," kata @re29915.
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya jebolan Indonesian Idol 2018 bergabung dalam manajemen yang dipayungi salah satu media raksasa Tanah Air ini. Pada awal Maret 2017, Lina mengumumkan bergabungnya Bianca Jodie bersama SMN setelah ia tereliminasi.
Selain Ayu Ting Ting, terdapat juga beberapa nama besar lain yang telah lama bergabung dalam manajemen artis tersebut. Beberapa di antaranya adalah Boy William dan Gisella Anastasia alias Gisel. (lp/02)

Berita Populer