Gus Miftah Ajak Warga Surabaya Pilih Machfud-Mujiaman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 30 Okt 2020 15:14 WIB

Gus Miftah Ajak Warga Surabaya Pilih Machfud-Mujiaman

SURABAYAPAGI, Surabaya - KH Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) mengajak warga Surabaya memilih Machfud Arifin-Mujiaman (Maju) dalam Pilwali Surabaya 2020.

Maju satu-satunya pasangan calon yang bisa membahagiakan masyarakat Surabaya. "Pemimpin yang baik adalah yang mampu membahagiakan warganya, ini belum jadi pemimpin sudah membahagiakan masyarakat, apalagi nanti sudah jadi wali kota," ujarnya dalam acara Suroboyo Muludan di Islamic Center Surabaya, Rabu (28/10).

Baca Juga: PDI Perjuangan Tanggapi Rencana MA-Mujiaman Lakukan Gugatan MK

Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji ini mendoakan agar Machfud-Mujiaman terpilih pada Pilwali Surabaya 9 Desember mendatang. "Kita doakan bersama pak Machfud-Mujiaman dan keluarga sehat selalu dan menang jadi wali kota," doanya.

Suroboyo Muludan merupakan acara yang digagas oleh Forum Takmir Musholla (Fortamas), Forum Kyai Kampung Nusantara dan MWCNU Kecamatan Sawahan.

Baca Juga: MA-Mujiaman, Rangkul Advokat Aktivis Gugat Pilkada Surabaya ke MK

Hadir dalam acara itu Habib Ahmad bin Mustofa Al Hadar. Habib Ahmad mengapresiasi kehadiran Machfud Arifin bersama istrinya Lita Machfud. Mantan Kapolda Jawa Timur itu diakui sebagai tokoh yang dekat dengan habaib dan para kyai.

"Beliau dekat dengan habaib dan kyai, beberapa kali hadir di acara keluarga saya, mudah-mudahan Surabaya dapat pemimpin beliau," katanya. Menururnya, dengan kehadiran Machfud yang ikut bersholawat, jalannya menjadi wali kota Surabaya akan dilapangkan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Machfud Arifin: Tunggu Hasil Final

"Barokah sholawat untuk Surabaya agar segera terbebas dari covid," ujarnya. Ketua Forum Kyai Kampung Nusantara KH Maulana Ishaq menyebut Machfud Arifin sebagai santri istimewa. Kiprahnya sebagai tokoh Surabaya cukup besar. Terutama saat berkarir di institusi kepolisian.

"Kita doakan beliau menjadi wali kota Surabaya," harapnya. Alq

Editor : Aril Darullah

BERITA TERBARU