•   Selasa, 10 Desember 2019
Entertainment

Gusti Rayhan Jadi Idola Baru

( words)
Gusti Rayhan


SURABAYAPAGI.com - Sukses film Dilan 1990, tak hanya melambungkan nama dua pemeran utamanya. Para aktor dan artis lain, yang ikut mendukung film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq itu ikut menjadi idola baru.
Salah satunya pemeran Akew, sahabat Dilan yang diperankan oleh Gusti Rayhan. Bagi banyak orang, Gusti mungkin hanya terlihat sebagai aktor pendatang baru. Tetapi, sebenarnya wajah Gusti sudah lama muncul di pemberitaan-pemberitaan karena kedua orangtuanya.
Di 2013 silam, Rita Tresnawati, ibu dari Gusti tiba-tiba muncul di hadapan media, saat Farhat Abbas sedang berseteru dengan Ahmad Dhani.
Anak dari pernikahan siri pengacara kondang yang kerap menimbulkan sensasi dengan Rita itu, memang menjadi sorotan karena orangtuanya. Bahkan, Rita sempat mengadu ke Komnas Perlindungan Anak. Ia berusaha memperjuangkan hak anaknya, yang tak diakui Farhat.
Sempat merasakan pahitnya tumbuh tanpa ayah, hingga tak diakui sebagai anak. Gusti kini tumbuh dewasa dengan baik dan menjadi remaja yang diidolakan banyak orang.
Dari akun Instagram miliknya @grayhan10, bisa dilihat kegantengan aktor kelahiran Bandung 6 Agustus 2001 ini. Jumlah follower di akun Instagram yang baru dibuka April 2017 itu, bahkan sudah diikuti oleh ribuan pengguna media sosial.

Tak hanya bersama teman, Gusti juga mengunggah foto bersama bundanya. Yuk Intip seperti apa kegantengan aktor pemeran Akew ini.
Penampilan Gusti
Pakai kemeja putih dipadu dengan jins, Gusti terlihat berpose dari sebuah kapal dalam posisi membelakangi kamera. Duh punggungnya saja sudah keren.
Bergaya dengan motor

Berperan sebagai anak geng motor dalam film Dilan, tentu suatu keharusan mengunggah foto naik motor. Jaket kulit, celana jeans, Gusti terlihat tampan.
Anak SMA
"Sendiri tanpa anarki dalam diri seperti si pahit identitas sebuah kopi," tulisnya dalam sebuah unggahan disertai foto dirinya masih berseragam putih khas anak SMA dalam film Dilan 1990.
Jago main gitar
Dari salah satu unggahannya terlihat Gusti sedang memainkan gitar, dan menulis caption "Musik untuk mempersenang keadaan bukan untuk menikmati keresahan."
Foto keluarga
Tak hanya memajang foto dengan teman, Gusti juga mengunggah beberapa fotonya bersama keluarga. (viv/cr)

Berita Populer