•   Kamis, 21 November 2019
Entertainment

Hadiri Acara Bergengsi, Bella Hadid Makan Nasi Bungkus

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Bella Hadid baru saja diundang menghadiri sebuah acara yang digelar oleh salah satu merek jam tangan mewah, Tag Heuer di Kuala Lumpur, Malaysia. Kedatangan Bella di Malaysia sebagai brand ambassador dari merek jam tangan tersebut pun disambut antusias oleh warga Malaysia.
Adik kandung Gigi Hadid itu tidak menyangka sambutan publik Malaysia akan seheboh ini. Ia bahkan mengaku kewalahan meladeni semua penggemar yang ingin bertemu dengannya.
Tidak hanya penggemar, Bella Hadid juga dipertemukan dengan sejumlah selebriti Indonesia yakni Maia Estianty dan Whulandary Herman yang sama-sama menghadiri acara bergengsi itu. Mereka terlihat begitu akrab seperti sudah lama mengenal satu sama lain.
Whulandary, Maia Estianty dan Bella Hadid bahkan duduk satu meja untuk menikmati hidangan makan malam yang disajikan yakni nasi bungkus. Nasi bungkus itu sendiri berisi nasi lemak, makanan khas Malaysia yang dibalut daun pisang.
"Yeaahhh orang bule pun makan nasi bungkus," kata Maia Estianty.

"Nasi lemak for @bellahadid," tulis Whulandary saat mengunggah video Bella Hadid menyantap nasi bungkus tersebut dengan lahapnya.

Berita Populer