Hamil, Audi Nyaris Kecelakaan Lalin

Audi Marissa

 SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Audi Marissa, artis sinetron yang saat ini sedang hamil, nyaris mengalami kecelakaan lalu lintas Senin kemarin.  Pemain FTV Series, “Dia Bukan Manusia”,  menceritakan saat mengemudi, mobilnya tertabrak oleh seorang pengendara sepeda motor.

Kejadian tersebut disampaikan Audi Marissa melalui sebuah unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Menurut Audi Marissa, ada dua pengendara sepeda motor di depannya yang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut berimbas pada seorang pengendara sepeda motor yang terlempar ke arah mobil Audi Marissa. Alhasil Audi Marissa pun terkejut ketika salah satu pengendara jatuh membentur mobilnya.

Audi Marissa melihat langsung kejadian tabrakan yang menimpa dua pengendara sepeda motor itu. Salah seorang pengendara terlempar hingga menghantam bagian depan mobilnya.

"Sumpah tadi depan mobil gue ada 2 motor tabrakan terus 1nya mental ke arah mobil gue," tulis Audi Marissa dalam fitur Instagram Stories, Senin.

"Alhasil begini deh pecah tapi cuma platnya aja," lanjutnya.

Beruntung, pengendara sepeda motor yang jatuh ke arah mobil Audi Marissa tak mengalami luka parah. Ia yakin pengendara tersebut kesakitan saat membentur mobilnya.

"Dan pengendara motornya gapapa. Ga luka-luka cuma pasti sakit banget soalnya dia sampe mental ke arah mobil gue. Cuma ga sampe luka-luka loh dia. Masih dilindungi sekali," tutup Audi Marissa.

Padahal, Audi kini, sedang mengandung anak pertama dari suami yang baru dinikahi September 2020 lalu, Anthony Xie. Dikehamilan pertamanya Audi pun mengalami ngidam, yakni tidak ingin jauh dari suaminya.

“Iya (ngidamnya) aku suka ngikut dia ke lokasi syuting. Jadi mungkin ngidamnya pengin nempel terus. Jadi lebih manja ajaa,” cetusnya, saat ditemui Minggu di Jakarta, sebelum dirinya nyaris terjadi kecelakaan.

Selayaknya ibu hamil, Audi Marissa juga sempat merasakan perubahan suasana hati, namun hal itu hanya terjadi di Minggu awal kehamilannya.

Selain itu, Audi Marissa juga berencana mengikuti kelas parenting dalam waktu dekat. Tidak lain hal itu ia lakukan karena ingin merawat langsung buah hatinya tanpa bantuan baby sitter.

Seperti diketahui, Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada 12 September 2020 di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan. Dua bulan setelah pernikahannya, mereka kompak mengumumkan kehamilan Audi Marissa lewat media sosial. er/dsy