Hanya 3.3 M Langsung Miliki 3 Unit Apartemen Premium

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 03 Agu 2020 10:10 WIB

Hanya 3.3 M Langsung Miliki 3  Unit Apartemen Premium

i

Grand Sungkono Lagoon yang berlokasi strategis di Surabaya Barat. SP/Dsy

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Sebagai developer BUMN yang telah berpengalaman dan sukses melahirkan berbagai proyek berkualitas di seluruh Indonesia, PT PP Properti Tbk tentu tidak akan berhenti untuk terus berinovasi dan menghadirkan hunian yang sehat & berteknologi tinggi untuk semua masyarakat Indonesia.

PP Properti sangat mengerti situasi saat ini tentu sangat mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat. Itulah mengapa, PP Properti berusaha untuk memberikan penawaran harga dan promo terbaik untuk kemudahan konsumennya. Sebagai bukti nyata, PP Properti memberikan promo Triple Combo Deals.

Baca Juga: Siap-siap Sambut Musim Lebaran, BUMN Bakal Gelar Mudik Gratis Lagi

“Cukup dengan membayar 3,3 miliar rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan tiga unit apartemen premium di tiga proyek terbaik PP Properti yang berlokasi di Central Business District (CBD) Kota Surabaya dan Malang” Ujar Rudy Harsono, Vice President PP Properti.

Tiga proyek unggulan yang ditawarkan oleh PP Properti untuk promo Triple Combo Deals antara lain adalah Grand Shamaya yang berlokasi di CBD Kota Surabaya dan berkonsep Luxury Resort lengkap dengan lebih dari 30 fasilitas premium membuat penghuni dapat merasakan suasana liburan setiap hari, salah satu fasilitas unggulannya adalah air terjun buatan setinggi 30 meter pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Berkolaborasi dengan konsultan kelas internasional seperti Aedas Singapore menjadikan Grand Shamaya sebagai ikon baru kota Surabaya.

Baca Juga: KEK Sanur, Wisata Kesehatan Terintegrasi yang Jadi 'Landmark' Perekonomian RI

Selanjutnya adalah Grand Sungkono Lagoon yang berlokasi strategis di Surabaya Barat hanya satu menit terintegrasi dengan Tol Satelit dan Tol Trans Jawa memudahkan akses bagi para penghuninya. Sebagai mixed-use apartment, Grand Sungkono Lagoon terhubung dengan lifestyle mall yang menghadirkan Kidzania pertama dan satu-satunya di Surabaya dan di Indonesia Timur. Kidzania adalah sebuah theme park franchise dari Mexico untuk anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan.

Proyek terakhir adalah Begawan Apartement yang berada di Kota Malang. Mengusung konsep premium student apartment, Begawan Apartment dikelilingi oleh berbagai universitas ternama di Kota Malang, serta sangat dekat dengan kota wisata Batu.

Begawan Apartment menghadirkan fasilitas menarik yakni E-library yang bekerjasama dengan Kompas Gramedia dan fasilitas olahraga yang lengkap untuk menunjang gaya hidup sehat, serta bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menciptakan hunian bebas Narkoba.

Baca Juga: Ahok, Mulai Ngeluh Bekerja di BUMN

“Yang lebih luar biasanya lagi, Grand Sungkono Lagoon dan Begawan Apartment telah Topping Off dan siap huni sehingga Anda dapat langsung menikmati hunian lengkap dengan berbagai fasilitas premium” Tambah Rudy.

Segera hubungi 031-99251000 atau www.grandshamaya.com untuk informasi lebih lanjut, karena promo ini sangat terbatas!.   dsy9

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU