•   Kamis, 12 Desember 2019
Bisnis Makro

Harbolnas, OYO Siapkan Promo Menarik

( words)
Salah satu kamar hotel yang bernaung bersama OYO. SP/cek


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 yang jatuh pada Senin (11/11/2019) jaringan hotel terbesar OYO Hotels and Homes (OYO) menghadirkan promosi Hari Booking Hotel OYO Nasional.

Bahkan, tidak hanya OYO, agen perjalanan online dan situs penyewaan akomodasi memberi diskon, flash sale dan cashback besar-besaran. Seperti Agoda, Traveloka, Klook Travel, dan lain-lain.

Sementara itu, Oyo menghadirkan promosi Hari Booking Hotel OYO Nasional. Pelanggan bisa menikmati hotel dengan harga Rp 99.000 - Rp 149.000 per malam di semua mitra OYO di seluruh Indonesia.

Promosi ini berlangsung selama tiga hari mulai dari 11-13 November 2019, dengan lama menginap hingga 30 November 2019.

Adapun menurut Vice President Marketing & Growth OYO Indonesia Rotsen Quispe Hari Booking Hotel OYO Nasional yang diklaim sebagai Harbolnas versi OYO akan menjadi campaign program terbesar pertama yang pernah diselenggarakan oleh sebuah jaringan hotel di Indonesia.

“Lewat program spesial Hari Booking OYO Hotel Nasional, kami ingin turut memeriahkan keseruan Harbolnas 11.11 dengan memberikan penawaran berbeda. Tidak hanya berbelanja barang, kini pelanggan juga bisa memilih dan merayakan momen menginap di hotel berkualitas dengan harga sangat terjangkau di semua channel OYO,” katanya dalam siaran pers, Senin (11/11/2019).

Program ini juga menjadi bagian dari upaya OYO untuk mengapresiasi kepercayaan masyarakat terhadap OYO selama setahun belakangan.

Berita Populer