•   Senin, 17 Februari 2020
Sportainment

Harga Mahal, Manchester United Alihkan Pandangan

( words)
Kalvin Phillips SP/th


SURABAYAPAGI.com - Keterpurukan Manchester United di musim ini membuat manajemen Setan Merah harus berupaya mati-matian untuk memperbaiki skuatnya.

Kabarnya, di bursa transfer yang akan datang, Setan Merah akan borong pemain top secara besar-besaran.

Sasaran utamanya adalah untuk membenahi lini depan dan lini tengah. Untuk lini depan, nama-nama seperti Mario Mandzukic dan Thomas Muller sudah mereka tulis dalam daftar incaran.

Untuk lini tengah, klub yang berjuluk Setan Merah itu masih santer dikabarkan menaruh minat kepada gelandang Brescia yang bernama Sandro Tonali.

Namun, dengan harga Rp4,6 triliun, Manchester United tampaknya akan sangat kesulitan untuk bisa membelinya pada Januari 2020.

Maka dari itu, Manchester United mencari alternative pemain yakni, Kalvin Phillips dari klub Divisi Championship, Leeds United. Bahkan, mereka sudah melakukan hal khusus terhadap pemain tersebut.

Langkah itu adalah dengan mengirim dua perwakilannya, Mike Phelan dan Kieran McKenna untuk memantau permainan dari Phillips saat pertandingan Divisi Championship antara Leeds melawan Birmingham dan melawan Preston North End beberapa waktu yang lalu.

Untuk bisa mendapatkan gelandang berusia 23 tahun itu, klub Setan Merah harus menyiapkan dana transfer yang cukup murah, yaitu 11 juta euro atau sekitar Rp171 miliar.

Sehingga, kemungkinan besar Manchester United akan bisa merekrutnya ketimbang Sandro Tonali.

Berita Populer