•   Kamis, 21 November 2019
PrediksiTaruhan

Hari ini, Vigit Waluyo Diperiksa Satgas Anti Mafia

( words)
Wakasatgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol. Krisna Murti. Foto SP/Hendarwanto


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Perjalanan penyidikan kasus dugaan pengaturan skor, Vigit Waluyo diperiksa Satgas Anti Mafia Bola di Mapolda Jatim, Kamis (24/1/2019). Vigit dijemput langsung dari Lapas Sidoarjo untuk dibawa ke Mapolda Jatim.

Sebelumnya, Vigit ditetapkan sebagai tersangka kasus pengaturan skor oleh Satgas Anti Mafia Bola, Senin (14/1/2019). Pemeriksaannya ini dipimpin langsung oleh Wasatgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol Khrisna Murti.

"Hari ini datang Wasatgas Bapak Brigjen Pol Krishna Murti ke Polda Jatim untuk koordinasi dalam rangka Satgas Mafia Bola yang ramai," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (24/1/2019).

Kini, pemeriksaan sedang berlanjut di Ditreskrimum Polda Jatim. Nantinya, Barung mengatakan pihaknya akan memaparkan hasil pemeriksaannya.

"Beliau nanti sedang memeriksa beberapa orang. Setelah selesai nanti beliau juga akan menyampaikan hasilnya. Saat ini masih pelaksanaan," imbuhnya.

Tak hanya itu, Barung menegaskan pihaknya turut membantu menuntaskan semua mafia bola di Jatim. Pihaknya juga akan bekerja secara transparan.

"Ini akan dituntaskan semua dengan yang berkaitan dengan mafia bola di Jatim. Sedang diperiksa di Polda Jatim dan berlangsung. Beliau menyampaikan bahwa pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara transparansi dan akan disampaikan setelah selesai," terangnya.

Wakasatgas Brigjen Pol. Krisna Murti menjelaskan, satgas Anti mafia bola akan berjalan terus. "Penting, sampai kita menemukan dalam rangka mengungkap jaringan yang merusak pertandingan sepak bola," tegasnya.

"Vigit itu sudah kita tetapkan tersangka oleh satgas Anti Mafia bola. Proses pemeriksaan terhadap Vigit sudah berkoordinasi dengan Depkumham dan pemeriksaan dilakukan di Polda Jatim. Untuk materi pemeriksaan kita masih berlangsung," tambahnya. Saat ini Vigit diperiksa di ruang penyidikan ruang 10. nt

Berita Populer